Pages

Jumat, 30 Maret 2012

Serigala Yang Kesepian | Shattered Stories

Gue, bisa tau sifat asli orang tersebut dengan satu pertanyaan, apakah pertanyaan tersebut?ertanyaan itu adalah "kalo kamu jadi binatang, kamu mau jadi bianatang apa?" lalu tanya kepada mereka, apa alasannya, bilang ini  bukan pertanyaan yang main-main, tatap mata mereka , genggam tangannya , dan katakanlah, tapi jangan terlalu srius, nanti dianya kena bad impression duluan adi ga mau ngejawab pertanyaannya :p

Ok, back, kenapa posting ini gue beri judul serigala yang kesepian, karena , iu adalah jawaban gue untuk petanyan itu, pertanyaan yang main-main tapi gue jawab dengan serius. Serigala yang kesepian, binatang yang mencerminkandiri ue banget. Binatang yang selalu mengaum di gunung, sendirian, hanya di temani bulan, berteriak di kala malam engan kesedian yang luar biasa, berteriak demi mencari rekannya yang hilang... sama seperti ue, gue mencari orang yang cocok untuk menjadi sahabat gue, pacar , atau orang yang bisa gue jadikan tetepat share, yah, walaupun sebenarnya gue bisa curhat di blog, tapi gue juga pengen punya temen yang kaya gitu...

Gue, ga penah milih-milih kriteria serorang pacar atau sahabat... yang pentng, kita cocok, langsung nyambung dan mau berbagi satu sama lain.... daripada gue terlalu maksain kriteria dan gue malah cape sendiri, karena ga nemuin orang yamn gkaya gitu... lonely wolf, mungkn itu adalah  sebutan yang paling cocok untuk gue saat ini.. Untuk gue yang merasa kesepian, karena belum mendapatkan kebahagiaan hidup...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar