Image by Febz - Edit Image Hujan lagi Hujan Lagi!!! | Shattered Stories ~ Shattered Stories

Pages

Rabu, 28 Maret 2012

Hujan lagi Hujan Lagi!!! | Shattered Stories

2012... Hidup di Indonesia makin susah aja ya! Sekarang bensisn mahal, sekolah susah, huft cape nya... Apalagi indonesia tuh negara tropis, dan negara yang labil karena hujan sama cerah ga nentu. Itulah ga enaknya tinggal di Indonesia. Well, kenapa gue ngepost lagi posting tentang hujan? Karea baru-baru ini gue punya pengalaman buruk tentang hujan. Ini baru saja terjadi dan gu ingin share pengalaman buruk gue.

Ceritanya  bulan maret, temennya bulan April... Gue adalah salah satu murid yang di beri amanat untuk mempertarukan nama baik sekolah gue di ajang paling  bergengsi di Indonesia, O2SN, Gue emang belum  kepilih sih, masih uji coba dan seleksi, yap, semoga aja gue lulus dan bisa ikutan.. amin... Sebenernya sih, niat uama gue untuk ikutan O2SN cuma untu ngambil makanan gratis dan dn jaket + tasnya, lumayankan dari pada gue harus beli yang laen! Apalagi, pas acara O2SN mulai, gue bisa makan dengn brutalnya disana. heheh.. Ok, Bac to topic

Untuk lulus O2SN, gue harus mengikuti seleksi di hari selasa. Gue tau, hari itu gue harus kumpul d sekolah , di ruangan aula. Yang gue ga tau, saat gue udah peri dari umah, tenyata hujan... hujannya sih masih ringan... gue santai-sntai aja soalnya itu hujan bermatahari, hujan yang  kitanya masih bisa ngeliat sinar matahari, tapi semua  itu mulai berubh saat awan tambah hitam... sekolah masih jauh, gue liat lan gt, bagian sana, deet sekolah gue, ga ada awan tuh, berarti gue  masih bsa santai kan?

Hujan rintik-rintik, gue masih tenang
Turun hujan gerimis, gue tancap gas
Hujan mulai deres,  gue membabi buta
Hujan mulai menjadi badai, gue menghilang, tersapu bersih dengan badai

ok, ok, lanjut ke cerita, hujan saat itu udah mulai deras, gue udah ga kuat lagi, jadi gue                                  nyerocos hujan, menantang angin, tapi tetep aja badan gue basah.. uhh. sesampainya di deket sekolah, gue langsung parkir motor dan berlindung di pos satpam. Ternyata di situ, banyak juga temen-temen gue yang mengungsi dengan liarnya. Dan mungkin kalian bingu ng kenapa gu  dateng ke sekolah saat hujan, kuberi tahuakan, saat ini sekolah sedng libur, yeah! i have holiday! a long long holiday... Jadi sat yang lain di rumah, gue dan beberapa murid lainnya datang ke sekolah. Nah, beberapa lama di pos, mereka mulai basa basi, gue sih diem aja karena masih kedinginan, Gue perhatikan ekeliling, baju merea kering! Anjrit! Ga adil banget dong! padahal gue kebashan demi seleksi ini, tapi mereka? palingan juga cuma sepatu atau sendal mereka yang basah! WTF this life? s so fuuuuuuuuuuuu**!! Gue sekarang merasa mutiara di antara babi, yang berada di padang rumput. mereka (babi babi) dengan indahnya loncat kemana kemari di hari yang ceh, sedangkan gue, mutiara yang berasal dari laut, kednginan, eglap, kelas, suram,  ok, tulisan ue mulai ga bener... Lnjut... Akhirnya seorn g guru daang ke pos satpam, ternyata dia memberitahukan  bahwa kita semua harus pergi dari sekolah karena hujan udah mulai reda... hah? gue tereak dalem har\ti, gu udah cape-cape dateng ke seni dengn pengorbanan dan dekarang di suruh pulang dengan biadab? apa apaan in i???



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Image by Febz - Edit Image