Pages

Sabtu, 10 Agustus 2013

I just wanna be a hero... too | Shattered stories

Hey hey long time no see (like we ever seen each other) gue curhat lagi boleh? Sumpah ini udah 2 bulan kurang dan gue ga tau harus curhat sama siapa :| jadi gini, gue ga suka sama keadaan gue sekarang, mood gue udah ancur dari 8 juni which mean, 2 bulan gue lapur, dan yap gue ga suka bulan agustus, banyak banget cruelnya ;_;

Ngeluh... liat di paragraf pertama aja gue udah ngeluh! Iya tau itu salah iya, gue juga tau kalian pada ngejudge gue gara gara gue ngeluh terus, keliatan bro keliatan :| gue ga bersyukur gitu? Bersyukur tau bersyukur banget! Ya maaf aja tapi gue ga enjoy sama keadaan yang kaya gini, ngertiin atuhlah, jangan bilang hidup jadi gue gampang enak tapi gue ga bersyukur!

Kalian sering ngepost
"Cape ngurusin kamu"
Kalian sering bilang
"Buat apa peduli sama orang yang ga peduli sama kita"
KALIAN SERING NGETWEET KALO THR KALIAN DIKIT KALIAN GA BERSYUKUR KALIAN DAPET UANG PADAHAL GA KERJA! LIAT ORANG TUA KALIAN MEREKA CAPE CAPE NYARI UANG BUAT KALIAN TAPI KALIAN GA NGEHARGAIN!!

Liat kalian juga ngeluh! Mikir makanya! Jangan nilai orang jelek kalo kalian sama aja kaya orang itu! Bullshit anjir! Liat liat! Emang gue ga cape peduli sama orang yang ga peduli gue? Cape tapi tetep aja gue jalanin! Lo mau apa? Mau bantah? Maaf tapi liat, please gue juga ga enak :c woah tapi gue ga bilang lo ga boleh ngejudge ya? Soalnya ga mungkin ada orang yang ga ngejudge -_-

Hey kalo lo punya masalah, marah, sakit terus bilang ke gue, gue tetep ngesupport lo kan? Ga peduli seberapa ditiisinnya gue, dan gue ga pernah cape apalagi ngeluh cape ^^ tapi kadang kadang kalian suka datengin gue pas badmood, pas tiis, dan pas gue tanya kenapa kalian bilang ga apa apa atau malah ga waro :c sakit ga? Sakit tau, gue ngerti itu privasi tapi gue bukan tempat sampah -_- rujit anjir gue digituin... sama berapa orang? Banyak! Banyak! Sakit ahaha! Kalian ga ngehargain perasaan aku? Kalian ga ngehargain usaha aku? :c liat coba, berapa kali aku ada pas kalian butuh sama berapa kali kalian ada pas aku butuh? Damn im just a lonely wolf! Maksud gue, itu terserah kalo kalian mau ga peduli sama gue, tapi kalo kalian ga peduli sama usaha + perasaan gue pas gue lagi bantu kalian... kalian maunya apa? :c gue cuma mau bantu tapi malah digituin :c lo tau ga sakiynya setiap sms gue ga dibales? Tapi setiap lo sms gue bales? Tau ga?! :c tau ga gue rela tidur malem cuma buat bantuin lo tau ga? :c even its a small thing, i will help you, really ^^

Hmp... gue nangis

Anyway... gue mau nyeritain seseorang sekarang ._. Atau 2 orang, yang gue udah anggep superhero :'D soalnya dia udah ngerubah gue, ngerubah beber bener ngerubah gue, dan yap gue ga bisa dan ga mau ngelupain orang yang udah ngerubah gue... kalo aja gue berani, gue bakal bilang makasih langsung... tapi dia bukan siapa siapa gue, maksud gue kita memang temen seangkatan tapi kita bukan temen, tapi gue ngefans ke dia, menurut gue, ngefans itu cuma buat orang yang terlalu kece buat dijadiin temen, dan they're so cool to be my friend ^^

Oh iya kemaren ulangtaun kaka, selamat ulang taun ya kak, keep fight stay awesome maaf ga berani ngucapin ^^

Lo tau kan hidup tuh aneh... aneh banget... sejak bulan april hidup gue jadi coinsidence ^^ dan itu seru gue suka, gue suka sama fakta kalo gue suka ada di same condition sama seseorang XD apalagi kalo orang itu orang yang jago nyelesein masalah, emm same condition ini, gue punya masalah yang sama kaya orang ini, dan gue suka kalo dia udah ngebacot di timeline ngomongin masalah dia, soalnya bahasanya tuh keras tapi dia tau diri ^^ dia pernah ngemarahin seniornya tapi diakhir dia bilang "bukan bermaksud menggurui, ... aja masih seadanya" waw kece! Dia sadar sama kekurangan dia sendiri itu kece banget XD dan lagi gara gara same condition itu, lo jadi suka ngebacotin masalah gue juga and its awesome, masalah gue juga bisa selesei, 
makasih ^^

Ah tapi sial ya, 2013 bukan taun gue banget -_- liat sekolahb dia tiba tiba jadi ada sekolah siang , otomatis dia sekolah sampe sore, dan malem ngerjain pr, dan tengah malem baru on, terus jam 3 baru off kaya hari ini terus tidur :| ufff i cant stay till midnight :| so i must stalk you, and its malesin tapi moodboosterin :| uff anyway, superhero gue sekolah di sma yang sama loh, di smansa XD terus suka warna hijau (gue suka warna hijau gara gara dia) udah ah ngelantur

Makasih busy kid, makasih anyway, ini gambar superhero fav gue 

Kuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar