Pages

Minggu, 03 November 2013

Curhat lagi: Why Im here now ._. | Shattered Stories

hai ._. sekarang tanggal berapa? 3 November, meaning kemaren tuh 2 november, obvious ya? hehe ._. jadi gini si 2 november tuh punya event yang gue sebut "silver" atau perak lah biar lebih indonesia ._. tapi yang gue paling permasalahin disini bukan eventnya, tapi kejadian habis silver itu... jadi gue tuh kaya punya revenge gitu ke seseorang, tapi sore kemaren kenapa dia baik banget? -__- gue udah ga ngerti lagi harus gimana sampe akhirnya ketiduran deh._. pagi paginya gue bangun, mikir, terus ngerasa bersalah gimana gitu .__. dan akhirnya gue nyadar tindakan gue itu menjerumus kesesuatu yang egois... padahal kalo dipikir pikir, si orang ini juga yang ngebantu gue berubah.

Nah kenapa gue bisa punya revenge sama dia? soalnya gue  lupa kalo dia tuh yang ngebantu gue dari awal... samapi sekarang, padahal awalnya gue ga baleg kalo ditanya atau kerja bareng dia tapi dia ga egois banget sumpah. Dia yang ngajarin  gue buat ga egois dan gue lupa. damn-_- dan gara gara ga egois tadi, gue punya misi buat jadi less egois... wuih beda banget sama gue yang dulu bro, yang sekarang lebih kece!!! ahaha

Oh iya, ini ada hubungannya sama silver loh, silver tuh ajang gue buat nunjukin kalo GUE MERAH!!! pasti ga ngerti kan silver sama merah itu apa? :p duh gue ngomong kaya bakal yang ada ngeread post ini aja -_- merah tuh tau kan? berani,pokoknya di silver ini gue harus berani, gue bakal nunjukin  ke orang orang yang ngeremehin gue kalo gue emang bisa, gue tegas,  berani, kuat, tapi tetep bertanggung jawab...  yah walaupun ada yang   ga bisa gue pertanggung jawaban-in, merah itu semangat, semangat gue udah habis  dipake "emas" dan gue ga bisa munculin itu lagi somehow... gue sempet pengen nyerah dari silver ini, tapi gue belajar dari orang yang gue sebutin diatas, "kalo kamu lupa kenapa kamu disini sekarang, inget  kenapa dulu kamu mau disini"

Gue disini gara gara pas emas mereka semua bilang gue strong, dan gue belum bisa ngebuktiin itu, sekarang silver, gue harus bisabuktiin kalo kuat, gue merah dan gue bisa ngepertanggungjawabinnya,  gue merah, gue kuat, gue berani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar