Image by Febz - Edit Image Rant: Untitled | Shattered Stories ~ Shattered Stories

Pages

Kamis, 26 Juni 2014

Rant: Untitled | Shattered Stories

Bye, 26 Juli 2013 - 25 Juni 2014, rest in peace. Aku sayang kalian, tapi aku ga mau ngelupain komitmen aku untu ikhlas melepas kalian. Masalahnya bukan ada di kalian, tapi ada di aku. Aku yang dari dulu tidak bisa nyaman bersama kalian, aku yang dari dulu menunggu kalian untuk menghapus simbol ini. Yap, simbol... simbol yang berarti bahwa aku dipercaya dan lebih percaya dengan orang-orang diluar pilar-pilar batas kelas. Simbol Outsider, yang berarti mereka membantuku dan aku membantu mereka. Outsider, mereka yang berada diluar pilar batas ini, mereka yang selama satu tahun ini belajar bersamaku tanpa kalian ketahui, mereka yang membantuku tanpa kalian ketahui, aku yang selalu percaya kepada mereka dan  aku yang selalu bangga memiliki mereka. Dan kalian, yang tanpa sepengetahuan kalian tidak dipercaya olehku.

10 bulan 24 hari tanpa perubahan, simbol itu terus aku percaya walaupun keberadaannya makin luntur, yang tetapi terkadang simbol itu   terus dipertegas dengan  kekesalan dan kemarahanku pada kalian. Dan apakah kalian tahu kapan dan kenapa simbol ini ada?

Pada setiap kesempatan, aku mencoba, untuk membanggakan kalian didepan teman-temanku, dan aku selalu berhasil. Kalian memang hebat, keren, pemberani tapi sayangnya kalian terkadang lupa untuk menghargai. Aku memang bukan orang yang feodal, tapi setidaknya aku ingin kalian menghargai hasil kerjaku, atau kamiyang mencoba membuat kalian lebih hebat dimata orang lain. Mungkin ini juga  salah aku karena terlalu overthink atau lain sebagainya. Tapi 1 tahun adalah waktu yang panjang   dan keras bila aku terus mendapat hal-hal seperti itu. Time goes, akhirnya simbol ini datang.

Kalian memang hebat, tapi banyak hal sedih yang aku rasakan. Mungkin karena ini kesalahanku, aku tidak mendapat tempat. Kalian dengan cerita kalian, aku dengan ceritaku, aku yang mulai dipercaya dan mendapatkan berbagai cerita dari teman-teman outsiderku, dan kalian dengan cerita kalian yang seharusnya bisa mendekatkan kalian dan aku. Tapi apa? Terkadang aku merasa kalian tidak dekat denganku. Aku tidak tahu apa-apa tentang kalian sama seperti kalian tentangku. Kita ga searah dan itu yang ngebuat aku ngerasa ngejauh.

Tapi kalian juga beda dari yang lain, pilar batas kalian bisa dibilang tidak profesional, kalian yang terkadang melupakan ego kalian untuk membantuku, atau salah satu dari diri kalian sendiri, padahal hal tersebut bisa menjatuhkan kalian di "tempat" seperti ini. Berbeda dengan pilar batas lain yang dipenuhi dengan kata ambius dan kompetisi. Tapi hal itu yang membuat aku merasa nyaman dan membuat aku takut, jika bukan dengan kalian, apakah aku akan berada pada batasan lain yang justru akan menjatuhkan? batasan lain yang hanya membiacarakan kekeluargaan bacot tapi memakan kata-katanya sendiri saat mereka mendapatkan tugas?
Batasa-batasan yang menjunjung tinggi profesionalitas dan melupakan temannya sendiri saat mereka kesulitan? Aku takut aku akan berada di tempat seperti itu.

23-25 Juni 2014, waw, entah kenapa aku sangat menunggu hari ini, walaupun kakiku dalam keadaan sakit, aku tak ingin menyimpan tenagaku. Aku ingin benar-benar menghargai usaha kalian dan menikmati 3 hari ini. Memang ini 3hari yang menyenangkan. Tapi benar-benar menyedihkan,  melihat kalian yang sangat kompak, mulai dari bermain, menyiapkan makanan, bercanda, mengobrol, hingga tidur. Malam terakhir itu, seharusnya aku mengatakan semua ini, tapi entah kenapa aku tidak punya keberanian. kalo kata bigby sih "These lips are sealed"


Terimakasih, untuk menghapus simbol ini, You'll never know what it means to me. Much Obliged.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Image by Febz - Edit Image