Image by Febz - Edit Image Rant: Heavy Rain | Shattered Stories ~ Shattered Stories

Pages

Kamis, 26 Juni 2014

Rant: Heavy Rain | Shattered Stories

Heavy Rain, nama games yang terkenal sekaligus cara kamu buat ngedeskripsiin gimana diri kamu. Bukan aku yang bilang yaa, emang sih ga disebut secara lisan "heavy rain" sama kamu juga tapi, kamu bilang kamu heavy rain. Dan emang itu pas.

20 Juni, mungkin jadi tanggal terakhir kamu untuk ngebuat masalah ditahun ini. Yap, kalo dihitung-hitung diantara temen seangkatan aku, kamu, orang yang paling ngebuat masalah, tanpa kamu sadari. Tapi anehnya gara gara "I owe you once" aku ga bisa marah sama kamu dan kamu jadi punya spesialitas, kamu bisa minta literally everything dan pasti aku usahain. Masalahnya aku ga bisa marah dan aku juga ga bisa nolak. Sebenernya kamu ga jahat. Masalahnya cuma, setiap aku bareng kamu, ada bad  coincidence dan walaupun aku tau bakal ada bad coincidence, aku tetep main bareng kamu.

Kamu tau pas malem itu, kamu line aku jam 23:26 untuk minjem barang dan yap, aku nyari barang itu kaya  aku yang butuh  barang itu, dan pas aku nyadar barang itu ga ada, aku langsung ngeline semua orang yang mungkin punya barang itu, jam setengah 12 malem, buat cuma minjemin barang itu ke kamu, yang sebenernya barang itu optional dan ga harus dibawa. Kamu tau, 1 dari 3 kejadian "aku lupa ngecabut kunci motor aku"itu gara gara kamu, dan kamu tau, kunci motor yang sekaligus dompet itu ada uangnya dan yaaaaaaa uang itu ilang. Yaaaa aku ga marah sama kamu -_- dan bahkan ga ada orang di sekolah yang  aku ceritain tapi ga tau kenapa, kejadian 20 juni itu bikin aku kesel tapi bingung tapi takut tapi seneng tapi yaaa gitu

Inget waktu kamu boong ga punya uang untuk udunan dan akhirnya kamu ditalangin dan ternyata kamu nonton bareng temen-temen kamu? Pas aku tau aku langsung kesel dan besoknya aku tiisin kamu dan kamu jelasin  blablablanya dan aku langsung sigh dan akhirnya maafin kamu? -_- Ya itu kelemahan tapi sekaligus kelebihan aku, gampang ngasih maaf -_- Tapi itu jadi overload, apalagi ke kamu.

Kalo  dibilang, aku orangnya kaya Aiden, yang "I'm not let go" dan itu artinya aku masih ingetsama si "I owe you" ini, tapi buat 2 tahun kedepan, aku ga mungkin terus dapet masalah kaaaaaan, ya kamu juga ga mungkin liat ini sih tapi, on the bright side, aku udah ngomong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Image by Febz - Edit Image