Pages

Senin, 02 Januari 2012

Cuma Bosen Doang! -__- | Shattered Stories

   Sekarang lagi libur, temen-temen pasti lagi pada caw semua, ada yang ke mall, bioskop, kuburan #eh sampai ke tempat-tempat di luar kota. Tapi gue, liburan dengan cara yang berbeda, yaitu liburan di dunia maya... Kadan seru, tapi kadang ngebosenin, ya, seperti apa yang gue rasakan sekarang... Gue pengen liburan juga, tapi masalahnya sama siapa? semua orang parada pergi, ada yang sama keluarganya, tapi keluarga gue kerja, mereka kerjanya swasta, dan jujur aja gue udah jarang jalan-jalan bareng keluarga di umur gue yang udah segini.

   Btw, gue liburan cuma 2 minggu, waktu yang singkat untuk kembali ke sekolah, tapi juga waktu yang lama untuk dinikmati... Seandainya liburan itu adalah "hiburan-yang-dapat-dinikmati-tanpa-mengeluarkan-uang" pasti tidak akan ada orang di bagian dunia manapun yang ga mau liburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar