Pages

Minggu, 01 Januari 2012

Download Free Real Player Full Version!!! + key Generator | Shattered Stories

   Real player adalah sebuah software yang digunakan untuk menampilkan video di pc kalian, gue juga pernah punya kok! di PC gue yang lama, tapi gue delete gara-gara gue emang jarang banget berhubungan sama video di PC, paling gue nonton di youtube. Btw, Real Player memiliki resolusi dan audio yang bagus, jadi ga akan nyesel deh kalo udah ngedownload software ini. Seperti software kebanyakan, Real Player juga bisa memperlihatkan pada kalian berbagai jenis video, spseri AVI (video clip) sampai yang paling populer seperti mp4.

   Real player dapat mendownload berbagai video dari situs-situs seperti youtube. Untuk versi Pro, download menjadi lebih cepat dan resolusi menjadi lebih tinggi. Nah gue ga bisa ngebayangin resolusinya setinggi apa, versi biasa aja udah tinggi apa lagi yang udah bayar -_-

   Real player itu ga bisa dipakai selamanya, jadi gue mau ngasih cara yang paling keren yaitu menggunakan KETY GENERATOR dengan software ini, kita dapat menghack Real Player tersebut, biasanya,  key gen tersebut akan dilengkapi dengan petunjuk penggunaan agar lebih mudah untuk dibaca, Ok, udah cukup ya penjelasan dari gue, selamat mendownload

Untuk mendownload Real Player + Key Gen klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar