Image by Febz - Edit Image AKU! | Shattered Stories ~ Shattered Stories

Pages

Jumat, 22 Maret 2013

AKU! | Shattered Stories

Jangan salahin aku kalo aku gini. Semua kamu yang buat kok. haha. Dari awal aku udah tau kamu jahat.  Dan ternyata itu emang bener. Kamu siksa aku dengan cara yang paling jahat. Menunggu. "Sabar. Sabar. Sabar." Kata itu ga pernah berenti keluar dari mulut aku... Kamu mau aku gini terus? FAKE SMILE di depan kamu? Aku cape. Kamu ga cape di-fakein?

Kamu terlalu egois. Dikit-dikit langsung subjektif. Hidup kamu emang ribet. Tapi kamu ga pernah mikirin perasaan orang lain? Kamu sedih. Kata siapa aku ga sedih? Aku berusaha, berusaha mainin diri aku sendiri. Berusaha tetap baik walaupun kamu udah makin keterlaluan. aku cape, cape ngeboongin diri aku sendiri. Cape tetap sabar ngadepin semua ini. Aku juga manusia, aku juga punya salah dan mungkin ini juga terjadi karena salah aku.

Kamu tau? Aku ga mau ngecewain kamu. Tapi kamu udah terlalu sering ngecewain aku. Emang aku ga tau? Salah besar. Aku tau. Aku cuma pura pura ga tau. Dan ya, aku paling jago dalam hal itu. JADI TOLONG SEKARANG KAMU JUJUR! Aku salah apa sih? Sampe kamu ngebuat aku kaya gini?

Febz to HB~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Image by Febz - Edit Image