Image by Febz - Edit Image Rawr! whats? maaf | Shattered Stories ~ Shattered Stories

Pages

Sabtu, 13 April 2013

Rawr! whats? maaf | Shattered Stories

Curhat lagi, maaf peace

Hey you! yes you! no! not you! Someone beside you who dont give a shit about this post! :| 

What are you doing? did i do something wrong?  please just tell me if i did something wrong. are you teasing me? because its not funny :c

Akhir-akhir ini, lo ngejauhin gue, pas gue on, lo off, gitu terus... ya, mungkin itu alesannya gue ga enak lagi buat on di tumblr. Soalnya setiap gue on, lo langsung off, dan ini bukan sekali dua kali. Bro! gue salah apa? :| please gue tuh ga suka di ignore :( gue salah apa sama lo? kenapa lo jadi gini? lo tau ga? sebenernya lo itu penting buat gue, lo itu rival gue yang paling kece D: lo tau ga? setiap TO, gue selalu berharap nilai gue lebih besar dari lo, setiap les, gue pasti nanya ke customer service, buat ngeliat ranking nilai di komputer, dan ok, gue selalu kalah :c tapi gue seneng, soalnya nilai lo gede. Its ok. i never win. Thats all.

Yap, bukan cuma tumblr aja, twitter sama youtube juga. Hm :| Bro! lo lupa? hebat ya :c lo bisa ngelupain gue gitu aja. Padahal gue masih inget kapan terakhir kali kita main bareng... 9 Mei kan? ya, kita main dari sore sampe malem, gue waktu itu makan kimchi sampe kepedesan bareng kalian... dan lo udah lupa? it's ok. let it be just mine. Thats all.

Kemaren, lo online tumblr semaleman, sampe jam 12 malem kalo ga salah, dan setiap linknya ke tweet, gue cuma senyum.... sedih... dan ternyata itu lama lama bikin mau nangis, sebenernya, gue punya satu masalah dari dulu, yaitu setiap pindah atau keluar atau apalah itu namanya, dari sekolah, gue pasti punya musuh :c gue udah coba tahan biar gue ga punya, but still, gue selalu salah dan akhirnya ada D: Its NOT ok! Thats all.

Fact, gue takut kalo gue punya salah sama lo, karena, gue pengen lo tetep ada di kehidupan gue, dan ini tuh salah satu alesan gue belajar demi UN biar bisa sesekolah lagi sama lo. Fact, gue takut ngomong langsung dan ga bisa ketemu sama lo. Fact, gue ngefans sama lo, dan gue selalu envy sama kehidupan lo, rawr -_- gue suka ngestalk lo, tapi itu cuma ngebuat gue makin envy, lo selalu mentionan sama sahabat sahabat lo. Yang salah satunya adalah mantan sahabat gue. its ok. enjoy your world. Thats all.

Semoga kita bisa sesekolah lagi, dan yap, like our school motto last year: never say goodbye. I'll never say goodbye to you, or even bye.

"IT'S BEEN AWFUL WATCHING THE PERSON I USED TO KNOW SLOWLY DRIFT AWAY FROM ME, TO THE POINT WHERE THEY MIGHT AS WELL BE GONE" -Karkat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Image by Febz - Edit Image