Pages

Minggu, 07 April 2013

Walau sudah tak ada | Shattered Stories

Hey guys, maaf post gue masih ga penting, sekarang gue mau cerita tentang salah satu hobi gue, yang lumayan aneh, tapi rawr sekali. Emm sejak tanggal 24 Oktober 2012, gu jadi suka ngestalk twitter... err maaf.. orang yang udah meninggal. err ya, dihari itu kakak kelas gue meninggal, gue sebenarnya ga kenal, cuma tau aja. Ya tapi jujur aja gue turut berduka cita. Dia meninggal pas SMA dan itu masih muda. :c

Jadi, hampir setiap gue online, gue ngestalk twitternya dia, dan by meaning ngestalk, gue ngesearch semua tweet tentang dia, semua itu gue lakuin sampe akhir januari kemaren. Karena ya akhir akhir ini gue juga masih sibuk sendiri. Dan laptop gue, diinstall ulang, jadi otomatis, semua hystori internet gue ilang.

Akhir-akhir ini, gue pengen ngestalk lagi, tapi, ternyata gue lupa username kakak itu, maklum, kita beda sekolah dan sebenernya gue ga ngefollow dia dari awal :c gue cari username dia difollowing account sekolahnya tapi ga ada, gue niatnya sih mau liat followersnya satu satu, tapi kayanya percuma soalnya followersnya banyak banget. Akhirnya, gue ngestalk acc kakak kelas gue yang lain, sebut aja kakak R, nah dari kaka R ini gue ngestalk kaka W dan nemu account sahabatnya dia. Habis itu, gue liat followingnya, dan akhirnya ketemu username kakak ini. Dan ya, gue buka lagi accountnya.


Tau ga? gue envy sama kakak ini, maksud gue, pas gue ngeliat tweet tweetnya, gue jadi iri, temen temen kakai ini ngesupport banget dia. Bahkan.. sampe kakak ini udah ga ada pun mereka masih tetep ngemention kaka ini :') Walaupun udah ga ada, kakak ini ga dilupain, dia masih tetep hidup di hati sahabat sahabatnya, dan gue takut gue ga bisa. Gue takut, kalau gue hilang, gue bakal dilupain :c uff..Gue envy, gue bakal kaya gitu ga ya? bakal punya sahabat-sahabat yang bakal selalu ngesupport gue? Lets just see :')

Makasih kaka :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar