Image by Febz - Edit Image TweetDeck | Shattered Stories ~ Shattered Stories

Pages

Minggu, 16 Oktober 2011

TweetDeck | Shattered Stories

Tweetdeck adalah salah satu aplikasi twitter yang banyak dipakai oleh masyarakat dunia. Dan gue juga pake aplikasi ini! :3 Di tweetdeck, kita bisa memperpanjang tweet kita atau membuat tweet masa depan, jadi kaya schedule tweet gitu! Oh iya, selain itu, kita bisa membuat kolom kolom khusus. Kita bisa isi kolom itu dengan list, atau dengan page orang lain! wah keren kan! :D
Jujur aja! gue lebih seneng pake tweetdeck di desktop dari pada tweetdeck iphone atau chrome, soalnya udah beberapa bulan gue pake, dan gue udah nambahin beberapa fitur keren disini...

Untuk mendownload, silahkan klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Image by Febz - Edit Image