Image by Febz - Edit Image Rant: Takdir? Kebetulan? Keberuntungan? Kutukan? | Shattered Stories ~ Shattered Stories

Pages

Sabtu, 07 Juli 2012

Rant: Takdir? Kebetulan? Keberuntungan? Kutukan? | Shattered Stories

Ok, gue rada bingung buat intro untuk posting kali ini, mungkin gara gara jarang ngepost curhatan lagi ya? hehe.. Akhir akhir ini, gue lebih sering baca cerita cerita di blog orang dari pada nulis bacotan di blog gue sendiri -__- Tapi, setelah gue baca, ada 2 blog yang bagus banget! love it

Emm btw, sebenernya, yang gue mau kasih tau disini adalah tentang sesuatu yang menurut gue aneh, tentang sifat gue yang menurut orang lain itu bagus, sedangkan menurut gue sendiri aneh. Tanya apa? Ya, orang lain kan sering curhat ke gue, dan masalahnya bisa dibilang bermacam macam, gue aja sampe ga kepikirian punya masalah kaya gitu. Tapi itulah manusia, sangat awkward :o

Jadi gini, ketika orang lain curhat ke gue, kenapa ya, gue jadi bisa ngerasain apa yang mereka omongin, jadi, kaya, gue udah pernah ngalamin itu sendiri dan, gue tau gimana penyelesaiannya. Aneh kan? ._.  ya itu emang ga setipa saat sih, itu cuma pas gue lagi mood aja.

Kata temen gue sih, itu udah takdir, terus, ada temen gue lagi yang bilang, syukuri aja. Yaa, sebenernnya sih, dari gue sendiri, gue biasa biasa aja. Kadang kadang, gue malah jadi orang lain malah, orang yang menurut gue hidupnya enak banget... Dunia bisa aja jadi ga adil ya? haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Image by Febz - Edit Image