Image by Febz - Edit Image Ternyata jauh berbeda | Shattered Stories ~ Shattered Stories

Pages

Sabtu, 14 Juli 2012

Ternyata jauh berbeda | Shattered Stories

Dari awal masuk smp, gue udah ngebet banget pengin masuk kelas unggulan. Ya, entah kenapa, gue emang mikir, gue pasti bisa masuk kelas unggulan. pasti!!! alasan gue ngebet banget kelas unggulan tuh, soalnya pasti mau ga mau nilai kita pasti naik, mikirin ga mikirin, nilai kita pasti lebih naik dari anak anak kelas lain. Ya emang sih, masuk kelas unggulan juga ada resikonya, soalnya kalo nilai kita lebih kecil dari anak kelas lain, suka diejek, kalo kita salah, suka dibandingin sama kelas lain, belajar lebih berat dari kelas lain. ya, jadi serasa kaya dibeda bedaain. 

Kelas 1 SMP selesai, dan gue lumayan loh, gue dapet ranking di kelas, dan karena dikelas gue ada juara umum kedua, jadi gue bisa dapet kesempatan lebih gede untuk masuk kelas unggulan. Dan jujur gue udah seneng banget. haha. yah, tapi akhirnya gue harus pindah sekolah, hilanglah kesempatan gue untuk masuk kelas unggulan itu. Apalagi ternyata setelah gue selidiki anak anak kelas unggulan itu kece kece!

Maksudnya kece? ya gue tau 3/4 dari mereka. 9 cowo dan 23 cewe. Ya, kelas yang sedikit, tapi itu harusnya kelas gue. Kelas unggulan di sekolah gue ada 2. Dan seharusnya 1 kelas itu ada 33 orang. Dan jujur aja, gue pernah kemakan perkataan temen gue yang bilang harusnya kelas mereka itu 33 orang ditambah gue -__- kurang sial apa gue 

Ok, sekarang gue kelas 3 smp. Dan ceritanya gue masuk kelas yang anaknya parada pinter semua tuh. Dan jujur aja, ini beda 180 derajat sama apa yang gue gebetin :c orang orang ini terlalu genius gila, sedangkan kelas unggulan yang gue penginin itu orangnya jenius tapi gila :c

Itu bukan yang gue pengin. Gue ga mau gini. tapi ya... Kalo udah gini sih mau diapain lagi -___-

Sebelumnya gue minta maaf kalo post ini terkesan menyinggung :) ini cuma bacoran gue

1 komentar:

  1. Yach walaupun sekolahnya pindah tetap semangat mas..suses selalu buat Bacotan Keren..dtunggu kunjungan baliknya..

    BalasHapus

 

Image by Febz - Edit Image