Image by Febz - Edit Image Game Serem : Silent Hill Shattered Memories (Wii / Playstation) Plot Cerita | Shattered Stories ~ Shattered Stories

Pages

Sabtu, 07 Juli 2012

Game Serem : Silent Hill Shattered Memories (Wii / Playstation) Plot Cerita | Shattered Stories


Silent Hill:. Shattered Memories adalah cerita pencarian penulis Harry Mason untuk menemukan putrinya yang hilang setelah kecelakaan mobil, meskipun mengarah ke plot yang berbeda kepribadian dan peran karakter dari game pertama juga telah berubah,  dan Shattered Memories memperkenalkan karakter baru . Permainan dimulai dengan sesi psikoterapi yang dilakukan oleh Dr Kaufmann,  yang bertindak sebagai frame untuk pencarian cerita Harry.



Shattered memories, memorinya yang hancur, membuat Harry memulai pencariannya selama tujuh tahun putrinya, Cheryl dengan melakukan perjalanan pulang dengan harapan bahwa putrinya sudah ada, saat bepergian ia menemukan bahwa keluarganya tidak tinggal di rumah masa lalunya itu. Polisi petugas Cybil Bennett tiba dan memutuskan untuk membawanya melalui mobil ke kantor polisi, tetapi Harry meninggalkan kendaraan. Akhirnya dia menemukan jalan ke sekolah menengah setempat, dimana ia belajar dari seorang wanita bernama Michelle Valdez bahwa seorang Mason Cheryl bersekolah di sana sebelumnya. Dia menawarkan untuk memberi Harry  alamat Cheryl, tetapi setelah sempat melangkah pergi, ia kembali untuk menemukan diganti nya dengan wanita bernama Mason, yang mengaku sebagai kekasihnya dan bertindak seolah-olah dia telah dengan dia sepanjang waktu. Ia menerima tumpangan, meskipun lain pergeseran ke Nightmare menyebabkan mobil jatuh ke sungai. Harry lolos, tetapi kehilangan kesadaran.

Dia terbangun di rumah sakit kota, di kursi roda didorong oleh Cybil;. Sebelum dia bisa bercerita tentang file-nya di stasiun, transisi kota untuk Nightmare Escaping, ia bertemu Lisa Garland, seorang perawat yang merawatnya saat terluka dalam kecelakaan, dan mengawal dia ke rumahnya. Pada permintaannya, Harry memberikan pil untuk sakit kepalanya, dan kembali untuk menemukan putrinya. Cybil menemukan Harry di samping mayat Lisa, Cybil berusaha untuk menangkapnya, tapi Harry kembali memasuki Nightmare. Dia lolos ke rumah Cheryl, di mana ia menemukan seorang wanita yang lebih tua, yang mengaku sebagai istrinya dan mengatakan kepadanya bahwa Cheryl berada pada mercusuar Harry memasuki mimpi buruk yang lain, dan, dia melarikan diri, akhirnya mendapat tumpangan dari Michelle, pacar lamanya yang mengakhiri hubungan mereka. Harry menemukan seorang wanita muda, yang menetapkan kursus untuk mercusuar dan menggoda dia. Bangkitlah semangat untuk menemukan wanita dan lingkungan yang tertutup es, dia merasa pusing di danau beku, akhirnya jatuh dalam air dan pingsan. Ia diseret ke darat dekat mercusuar oleh Cybil, Ternyata Harry Mason meninggal delapan belas tahun yang lalu dalam suatu kecelakaan. :o Hasil pencarian itu, Harry menemukan "mercusuar" sebenarnya adalah nama klinik konseling Kaufmann itu.

Pada stage ini, pasien dalam sesi terapi diturunkan menjadi seorang Cheryl dewasa, dalam penyangkalan atas kematian ayahnya. jadi, si Cheryl ngira ayahnya yang ternyata mati. Harry memasuki kantor, dan Cheryl dapat mendamaikan diri kematian ayahnya, dan juga terus melekat pikiran tentang ayah fantasinya. Permainan berakhir dengan klip video lama dari camcorder Cheryl;. empat variasi dari klip ini tersedia berdasarkan tindakan pemain seperti Harry, yang mencerminkan sifat-sifat Harry dengan keluarganya yang masih hidup itu. Dalam "Love Lost", Harry membungkus koper dalam mobil dan mengatakan Cheryl tidak menyalahkan dirinya untuk pemisahan orangtuanya. Dalam "Ayah Mabuk"., Harry mabuk berteriak pada Cheryl dan menuntut bir lagi, menyalahkan keluarganya sambil minum minum. Dalam "Bajingan dan Sirene", Lisa dan Michelle menggoda Harry di tempat tidurnya. Dalam "Jahat dan lemah", Wanita bernama lisan melabrak (?) Harry dan menamparnya..  Dalam "UFO" berakhir -kelanjutan dari ujung lelucon Silent Hill yang melibatkan makhluk luar angkasa Cheryl memberitahu Dr K bahwa dia percaya Harry diculik oleh makhluk luar angkasa dan bahwa Silent Hill adalah sebuah pesawat ruang angkasa. Pada titik ini, James Sunderland dari Diam 2 menyela Hill, menemukan bahwa pengangkatannya adalah pada hari berikutnya. Sesi terapi terus, dengan Cheryl berubah menjadi anjing dan Dr K ke luar angkasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Image by Febz - Edit Image