Pages

Minggu, 05 April 2015

All Those Thing

1.

ke.be.tul.an
Nomina (kata benda) tidak dengan sengaja terjadi (bertemu, tertangkap, dan sebagainya) : kemarin, secara kebetulan kami bertemu dengan dia; penjahat yang sudah lama dicari itu tertangkap dengan cara kebetulan saja; 
(2) Adverbia tepat atau kena benar (dengan tidak sengaja): ketika kebakaran itu terjadi, kebetulan ia ada di rumahnya; tendangannya kebetulan mengenai dada musuhnya; 
(3) Nomina (kata benda) keadaan yang terjadi secara tidak terduga

Banyak orang bilang, yang namanya kebetulan tuh ga ada. Dengan bodohnya mereka mengumbar opini mereka tentang "kebetulan" dengan alasan bahwa  semua hal telah diatur  tuhan. Ya, semua hal memang telah diatur tuhan. Yang salah adalah orang-orang tidak mengerti arti dari kata "kebetulan" itu sendiri. Kebetulan menurut aku  sesuatu yang keren. Bagaimana hal-hal yang tidak kita  rencanakan terjadi, terjadi begitu saja tanpa  kehendak  kita. Hal yang tadinya biasa menjadi spesial karena bahkan  kita tidak pernah  memikirkan dan merancang agar hal itu terjadi. "Kebetulan", yap. Salah satu karunia tuhan yang jarang  kita sadari. Bagaimana hal-hal kecil yang terjadi sehari-hari tanpa diduga dapat membuat kita senang atau sedih,  bahkan, kebetulan bisa merubah hidup kita.

---

2. Never forget three types of  people in your life:
1. Who helped you
2. Who left you
3. Who put you
In difficult times

Kalo ada yang nanya siapa orang  nomer 2 ke aku, mungkin jujur aku bakal kebingunan jawab.  My past seem blury. Tapi untuk no. 3, itu gampang  banget haha.

No. 1 yang jadi masalah. Faktanya  aku ga suka kalo aku ketergantungan sama orang lain, apalagi kalo ada  orang yang udah ngebantu aku. Like really, aku takut akuga bisa  ngebales bantuan itu. Dan memang, aku ga  bisa ngelupain bantuan  kaya gitu. Simple but yet powerful, coloured by coincidence. But then again, sooner or later,  i WILL help you. I would. kindly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar