Image by Febz - Edit Image A Gift and A Curse ~ Shattered Stories

Pages

Kamis, 02 April 2015

A Gift and A Curse

Wah isi blog makin kesini isinya makin banyak curhat. Buat blogwalker yang ga sengaja baca rant kali ini, nanti deh aku pos hal-hal lain pas lagi libur akhir semeater haha. Buat sekarang aku harus ngeluarin pikiran-pikiran jelek dulu maaf yaaa

A gift. Yes. A curse. Indeed. Katanya, jadi ENFP, aku punya kelebihan buat ngeliat sesuatu dari banyak perspektif. Tapi itu bukan 100% kelebihan. Dengan sifat itu, aku bisa baca semua perasaan dan motif dibalik apa yang semua orang lakukan. Kadang-kadang, aku ngeliat banyak sifat buruk dari setiap orang, entah itu terlihat langsung ataupun mereka sembunyikan. Tapi gapunya itu. Aku juga bisa ngeliat sikap sedih dari orang-orang.

Nah itu masalahnya. Dengan banyak perspektif itu aku ga sellau bisa tegas. Padahal really tegas itu yang aku butuhin banget sekarang.  Dengan "kelebihan" ini, aku bisa punya sifat apapun yang aku inginkan, aku bisa melakukan mirror dan modelling karena aku bisa tau alasan dibalik semua hal dan perilaku seseorang. Now this sound like superpower haha. Ya emang ga semua hal sih tapi yaa lumayan membantu. Semua sifat. Ya kecuali satu. Tegas.

Tegas. Udah 2 tahun kayanya aku belajar biar tegas. Belajar buat nyampein kata-kata yang aku punya secara tegas. Funfact, kalo aku ngomong ke pedagang atau apapun, aku sering dipuji tegas dan pantes jadi polisi. Tapi kalo udah disamping temen-temen aku... TEGAS ITU APA?

Anyway, pos kali ini cuma mau ngelepas tought itu. See you later folk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Image by Febz - Edit Image