Pages

Selasa, 14 April 2015

Infinite Loop

Hey masih inget Bioshock Infinite gaa? Kalo inget, kamu pasti tau yang namanya infinite loop

"Booker thought he had a choice"

Hal yang terjadi berulang-ulang yanpa henti. Infinite loop. Yaa sebenernya aku mau ngasih tau lagi, future me, tentang fenomena infinite loop ini.

Manusia itu dinamis. Mereka berubah bahkan ketika mereka tidak menyadarinya. Gaya, cara berbicara, sampai berat badan, hal-hal kecil itu berubah. Aku juga tau aku pernah ngomong kaya gini, tapi aku tau gaya bahasa. Tapi yang aku mau kasih tau sekarang,

You didnt change. You never change. At all. Coba liat pos pertama sampe sekarang. Ga ada yang berubah, semuanya masih sama. Masalah kamu dan cara kamu menyeleseikan masalah itu masih sama. Dari dulu kamu ga pernah berubah. Haha congrat you won over time. But then again, sometime you just need to let time win.

Nah aku ga mau kamu terus-teursan ada di infinite loop ini, jadi sekarang aku mau ngingetin masalah kamu dari dulu sampe sekarang apa ajaa:

PRIDE
Pride kamu fortunately and unfortunately besar banget. Kadang kadang kamu bisa lupa sama strategi kalo kamu kebawa emosi pride. 1 mei 2014 itu buktinya. Tapi kamu harus inget kalo ada yang lebih berharga daripada pride, friendship. Aku ga tau kamu percaya ini atau engga, tapi aku dan jelas-jelas kamu pernah ngalamin ini. Futsal yang nentuin, dimana ambisi kamu terlalu besar. Saat itu kamu ngelawan rival dan kamu kebawa emosi. Tapi si rival engga tuh dan malah bilang kalo dia ga suka menang kebetulan. Hm thanks

INTROVERT TIME
ya kamu tau aku tau kamu tau aku tau kamu ambivert. Tapi yang salah adalah kamu ga bisa nahan sisi introvert buat ngambil alih. Kalo timingnya bagus sih ga apa apa, tapi kalo timingnya pas lagi rapat? Ga lucu banget kaan :(

Which remind me... Minggu depan aku ke bali. Sedikit nervous soalnya itu berarti 7 hari tanpa rufio (nama laptop kamu kalo kamu lupa) dan bersama dengan 300an orang di Bali. Doain aku semoga sisi introvert aku ga muncul di waktu yang salah ._. Btw aku bakal nulis jurnal selama disitu.

YOU ALWAYS FIGHT TIME
Really just let things go

BUT THEN AGAIN YOU ALWAYS FORGET
Despite your will to fight time, you always let time make you forget your memory, the important one. You always make memory make your feeling fade away. Hmp

USE YOUR FEELING PLEASE
Make logika terlalu banyak ga baik buat mental kamu. Actually. Kadang-kadang ikutin apa kata hati kamu. Soalnya hati kamu, whats make you human...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar