Pages

Kamis, 09 April 2015

Why?


Fakta itu, fakta yang membongkar kelemahan terbesar milikku yang bisa dibilang  dapat menghancurkan semua sistem yang aku buat. Di sisi lain fakta itu yang membuat aku terlihat kuat di depan orang-orang, ironi bukan?

"We are used to taking care of ourselves and being the fixer so when we find  ourselves on the opposite  end of things it can be  disorienting." Bukan sombong atau apapun, tapi banyak orang yang  sering menceritakan masalahnya.  Dari yang ringan sampai yang benar-benar berat. Entah kenapa aku selalu dapat melihat bright  side dari semua hal  dan dengan perspektif yang terbuka,  aku bisa melihat banyakhal dan memberikan banyak pendapat  untuk orang-orang. Tapi,  seperti yang orang-orang sering pikirkan, itu tak berpengaruh kepada diri  sendiri.  Kadang-kadang  kita membutuhkan orang lain  untuk menyuruh  kita melakukan sesuatu.

Sialnya untukku fakta di atas sangat benar. Sekarang kita  naik kebagian yang lebiuh sulit."We need to be taken care of... but we'll  never ask you to do it". Masalahnya adalah perasaan aku yang ga tau kenapa ga bisa untuk membuka diri ke orang-orang.  Yap, Im the weirdest mix of open book and super private top secret. Bukan malu, bukan takut, tapi ada sesuatu yang mengatakan "jangan" setiap aku mencoba minta tolong. Mungkin aku salah, tapi aku ingin ada orang yang bisa ngebaca situasi aku sekarang dan mencoba menolong.

"This is  where you'll need to be the observant one, just step in and don't let  us  fight you on it  -- because we  will try to." Bagian paling sulit.  Jujur, mungkin aku  sering  merasa  banyak orang membantuku tapi  semua bantuan mereka tidak benar-benar membantuku. Saat aku mempunyai pikiran yang salah, aku tau itu salah. Tapi  terkadang, aku tetap berpacu pada pikiran itu. Mungkin sedikit debat  memang akan terjadi, bukan sedikit malah.  Tapi itu lah poin bantuan yang aku inginkan. Dimana ada orang yang mau membuang energinya dan  berpikir  untuk membantu.  It's Priceless...

Priceless,  you know it right, the day you helped me. That was priceless.  You did exactly the same like this 12th fact say  without even know it. And it more priceless because you left something behind  for just helping  me. "Take  care of us and when it's our turn  we'll be there in a second" No. Thefact is, I am always there.  I got your back.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar