Image by Febz - Edit Image Pangandaran Beach (Pantai Pangandaran) | Shattered Stories ~ Shattered Stories

Pages

Sabtu, 26 Februari 2011

Pangandaran Beach (Pantai Pangandaran) | Shattered Stories

   Sekarang gue lagi di Pangandaran nih! Anyone? Btw, suasana pagi ini lumayan enak loh! Di sini, sekarang gue lagi berada ditepi laut yang bermandikan cahaya matahari pagi yang menyehatkan badan! wah seger banget deh! =) gue bakal disini selama beberapa hari, dan oh! tidak! hotel yang gue sewa ga ada wifinya! dan bodohnya gue lupa bawa modem, bisa apa gue tanpa internet? hidup gue akan hampa!

   Tapi, itu bukan hal buruk juga kok, soalnya disini kan ada banyak hal yang bisa dilakuin, misalnya ngebuat istana pasir atau main ir di pantai, tapi kayanya ngebuat istana pasir bukan hal yang bagus untuk dilakuin deh!! inget! istana itu harus besar, gede dan megah. pasti butuh pasir yang banyak! dan gue ga punya semua itu! -_- watir aih gue! kalo main air di deket laut sih kayanya lumayan, kalo dilakuin sama pacar, tapi, tapi, tapi gue lagi ga punya pacar! -_- mati aih!

   Selain yang tadi, kita juga bisa nyewa ATV atau motor kok! kayanya romantis ya kalo kita keliling-keliling pesisir pantai pake salah satu kendaraan itu! gue ngerasa kece lagi nih! B) Tapi biayanya itu loh! mahal aih! nyewa ATV aja harganya 60 sampe 80 k. Kalo menurut gue, penduduk disekitar pantai itu pasti kaya! liat aja penghasilannya setiap hari! dan bandingin sama penghasilan gue! Lagian, untuk masuk pantai pangandaran kan harus bayar! beda dengan mereka! mereka yang tinggal disana,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Image by Febz - Edit Image