Pages

Minggu, 20 Februari 2011

Rant: Apa jadinya kalo kata pengantar kaya gini... -_- | Shattered Stories


Kata Pengantar...

Kalian pasti belum pernah ngeliat buku seaneh ini, bahkan, gue juga sebagai penulis  ga tau ini buku di anggap layak atau ga, intinya, gue ga tau kenapa gue nulis buku ini, mungkin gara-gara gue ga punya kerjaan, udah bosen sama kehidupan gue, pengen sesuatuy yang baru. Yang gimana gitu, pokoknya yang jarang gue alaamin! ,Soalnya rutinitas gue itu-itu melulu. Nah! dibuku ini gue bakal nyeritain beberapa pengalaman gue yang udah umum dan beberapa pengalaman gue yang bisa dibilang ga umum dan agak aneh sih! Tapi lumayan seru buat di baca dan dijadiin cerita. Selain pengalaman, gue juga bakal nyeritain fakta-fakta yang mungkin menarik buat kalian dan kalian ga sadari.
Oh iya, buku ini adalah buku yang gue tulis untuk ngasih tau pandangan gue tentang kehidupan, kadang-kadang gue emang bosen dan kesel sama kehidupan gue, gue sering banget ngalamin hal-hal yang sulit buat dihadapin, tapi, sebaliknya, di sela-sela kehipuan sedih gue, gue masih bisa ngerasain apa yang namanya sahabat, pacar, dan sejenisnya, itulah yang ngebuat gue bahagia. Jadi gue punya semanget buat nulis buku ini. J I love you all my friend , dan sebagai rasa bangga gue punya temen baik kaya lo semua, gue bakal ngebantuin lo dengan doa.  Semoga lo masih hidup lebih dari 1menit lagi setelah lo baca ini… Amin. Gue baik kan? Mau  ngedoain kalian semua?
Berhubung nama gue belum terkenal dan dikenal, dan berhubung ini masih buku pertama gue, gue yang masih “newbie” kaya gini, belum tentu bisa bikin buku yang bagus, dimengerti, dan mudah dibaca, jadi mendingan yang belum bisa ngebaca jangan baca buku gue dulu, soalnya tulisannya kecil-kecil. Biasanyanya, buku nanti di edit dulu, terus diperiksa, di cetak, dikasih cover, terus diliris, dijual deh! Jadi, gue ga tau gimana kelanjutan nih buku kalo udah ga ada ditangan gue, kalo udah dipenerbit, mau dibuang, dijual, di apain juga boleh, yang penting gue dapet duitnya.
Ya, udah ya kata pengantarnya, hmmm…. Kata pengantar? Hah? Kata pengantar? sebenernya gue juga bingung! Judulnya kata pengantar, tapi isinya lebih dari 1 kata, kalo kata berarti kan Cuma buat 1 kata. kaloemang maunya lebih dari satu katanya, mendingan  judulnya harus di ganti jadi KATA-KATA PENGANTAR, lebih bagus kan? Lebih etis kan? By The Way, etis itu apa sih? Gue sendiri ga tau. Banyak orang yang bilang “itu ga etis” apa sih maksudnya? Gue ngerti sih, tapi gue ga tau arti sebenernya kata itu? Kaynya kata itu enak buat dipake deh! Nah loh?  Gue malah nanya-nanya nih. Ah udah ah! Udahan basa-basinya. Dari pada gue lama-lama nulis Pengantar! Mending segera nulis bab pertama! Ya udah deh! Selamat membaca ya! Salam  Penulis buku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar