Pages

Sabtu, 11 Juni 2016

The Notebook: #5 Conversation with Red, Geno, Swap, and I : Feeling

Red: Kenapa manusia harus punya perasaan? Itu ngebuat orang-orang lemah.
Swap: Maksud dari lemah itu "perhatian dan saling mengerti" kan?
Red: Bukan, maksud aku lemah. L-E-M-A-H.
Aku: Wow thats rude. Tapi bener sih. Kenapa kita harus punya feeling? perasaan? Kita selain geno sih haha.
Geno: Hey mungkin aku punya perasaan...                 ... kalau aku peduli.
Swap: Tapi kamu super (super super super super super) ga peduli apapun:(  Kamu ingat pas [name's deleted] sedih dan kamu cuma diam ga ngapa-ngapain?
Geno: Memang aku harus ngapain?
Aku: Mmmm mungkin  ngebantu ngenenangin dia atau apapun?
Geno:  Bro, udah banyak yang  bantuin dia, ngapain aku ngebantu lagi?
Red: Hey hey hey sssshhh kalian belum ngejawab pertanyaan pentingnya.
Aku: Okay sebelum  jawab, aku  juga punya pertanyaan. Buat kamu perasaan itu apa, Red?
Red:  ....
Kenapa kamu tanya itu? -___-
Aku: Curious! Orang kayak kamu yang sangat sangat kompeten, visioner, dan /keliatan/ kuat, ga mau dibantu orang lain dsb dsb. Buat kamu perasaan itu apa?
Swap: Wahaaw seru niiiih. Cepet jawab Red.
Red: Gandeng, Swap.
Aku: So, whats the answer?
Red: ...
Aku: Aku tunggu yaa, Red
Geno: Whats the point? Kita tau Red emotionally  weak
Red: Aku enggak  emotionally weak!
Swap: Geno ituuu superr rude!!!!!!
Geno: Ok aku punya  banyak teori buat ngebuktiin itu dan ngejelasin kenapa  manusia punya perasaan tapi aku tau kalian ga bakal denger.
Swap:  Aku juga bisa:(
Aku: Actually  aku juga tau
Red: ...
Red: I hate you guys:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar