Pages

Minggu, 12 Juni 2016

The Notebook: #3 Message To Future Me

Hey, aku lima tahun yang akan datang! Gimana nih kabarnya? Aku harap kamu menjawab pertanyaan ini dengan senyum dan tawa ringan sambil membaca ini, berpikir dan  bersyukur bahwa kamu baik-baik saja. Ingat, perjalanan hidup masih panjang. Aku harap kamu masih memegang teguh janji kita. Aku harap juga kamu tidak melupakan kenapa kita berjuang di jalan ini. Aku berharap kamu selalu ingat pada tuhan dan aku berharap kamu bahagia dengan keadaanmu.

Jujur, sekarang aku masih belum bisa membayangkan keadaanmu karena sekarang aku  juga masih berada dalam ketidakpastian masa depan. Tapi, jika kamu membaca ini, itu berarti kamu sudah melewati semua tantangan dan cobaan selama lima tahun. Berhasil atau gagal, aku tetap bangga. Maybe youre not the best but still, you tried your best!

Of course ini bakal jadi pesan singkat yang mempunyai inti, bukan cuma basa-basi untuk memuji. Disini  aku punya permintaan nih buat kamu. Hmm... here goes...

Please dont forget me, your past experience, your past decision, the one that makes you. Please dont be busy with your future that you forget yourself.

Okay. Satu hal lagi, tolong lanjutin message ini ke aku yang 10 tahun lagi yap!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar