Image by Febz - Edit Image 1 Tahun Pertama ~ Shattered Stories

Pages

Minggu, 29 Maret 2015

1 Tahun Pertama

Gimana? Aku selalu bikin title hebat yang ngebuat kamu bakal ngebaca ini kan, future me? Mau ngingetin kalo kamu di sekolah ini sekarang udah 1 3/4 tahun dari 3 tahun. Rasanya cepet banget sumpah. And since i know you and i will forget our journey sooner or later, there is no better way than write it somewhere. Tambahan, aku kemaren kemaren juga udah baca tweet-tweet lama kamu. Yeah kayanya kita emang punya sindrom malu sama past of us. Kalo aku ga make account RP aku buat stalk real account, aku pasti udah banyak ngedelete tweet marah marah gj yang ngebuat malu itu. Tapi inget, gausah dihapus. Its a history of us. Little bit funny but still embrassing.

Yaa inget inget dari 8 Juli 2013. Hari pertama dimana kamu dinyatakan lulus (wey mantaap) ke SMA ini. Tanggal 10 kamu daftar ulaang, oh iya aku inget kamu orang ke 189. Waw haha  terus tanggal 13 kita technical meeting. Nah tanggal 14 kita dan 300an temen seangkatan kamu ngerjain tugas prototype di daerah sekitar sma dan itu aeru banget. Pertama kali kamu kenal sama banyak orang haha. 15 dan 16 Juli kamu ikut kaderisasi pertama yaitu pengenalan lingkungan. Cuma 2 hari emang tapi itu berkesan banget. Akhirnya kamu kenal sama yang namanya tatib dan ngeliat aksi pertama angkatan kamu.

Spoiler kalo lupa: "kang teh dengarkan suara hati kami"

Lalu dilanjut dengan pesantren kilat tanggal 22-24 Juli. Itu pesantren paling garing sampe kamu sering tidur dan kamu ketauan terus difoto. Oh ya btw. Pas itu kamu masih tama temen distrik kamu. Kita kebagian ruangan yang isinya banyak anak distrik dan kita gandeng banget. Sumpah beneran gandeng banget.

Tanggal 26, pengumuman kelas muncul dan itu ngebuat tanggal 29 Juli jadi anniversary untuk kelas 10. Selamat 1 taun lebih bolupandaan dan kelas kelas lain diangkataaan. Jangan lupa 31 Juli kamu punya coincidende: -5. Haha sekarang aih udah jadi temen kamu bukan coincidence lagi yap
1 Agustus, buka bersama 3 angkatan tapi kamu gaikut.

Libur. Akhirnya.
19 Agustus. Kita masuk lagi ke sekolah dan haha. Belajar. Sekolah ini. Typical. Lalu kita ke SMP benyar dan nyiapin barang barang buat... LKS. Karena besoknya, tanggal 20 sampai 22 kita harus nginep dan belajar di markas tentara. Waw. Sumpah itu cape. Btw kamu barak 5 kalo nanya.

Selanjutnya tanpa libur atau apapun, kita.... Demo ekskul, selama dua hari dengan hari pertama ekskul bertema banyak dan haru kedua ekskul bertema olahraga dan musik. Wih mantap. Hari kedua kamu jp banget hayooo.

Dan... Akhirnya kamu menjalani hari hari di bolupandan. Kelas yang terletak sebelah kirinya tangga yang pas jaman kamu ga ada ac tapi sekarang udah ada ac.

Sampaai...

Tanggal 1 sampai 14 September kamu ikut kaderisasi untuk penyeleksian PK, disini kamu dapet coincidence baru nih: strongest
Dan akhirnya you can pay your debt

Lalu diantara tanggal 19, 26 september, aku cuma inget hari itu hari kamis. kamu kenalan sama rival kamu. Haha. Kamu tau itu perkenalan yang super jelek. Tapi yaa cukup aneh dan keren. Kamu dan rival masuk divisi yang sama yaitu lapangan pas acara kurban di sekolah. Itu seru btw. Acara kurbannya tanggal 26 Oktober 2013.
Nah habis itu ingatan aku agak gitu hehe aku ga apal tanggal lagi.
Yang aku inget, sebelum 31 oktober, ada pendaftaran latihan kepengurusan osis. Tapi aku ga inget kapan. LKOnya sendiri ada di bulan november. Hampir 1 bulan penuh. Di bulan november juga ada pendaftaran ekskul.

Oh iya 31 oktober ulang taun bec. Motor kamu jangan lupa yaap

Desember, aku diajak untuk masuk ke ekskul debat oleh salah satu temanku dan mengikuti 3 rangkaian kegiatan dasarnya. Lalu tanggal 5 ada rangkaian goscoy dan tanggal 12 Januari 2014 adalah acara puncak dari rangkaian ini. Iya itu acara pertama di tahun 2014 yang bisa narik perhatian aku. Januari juga, ada coincidence baru: Stay the night

Tapi yang ini lumayan berat jadi kamu mutusin buat ga mikirin ini sampe 24 Februari.

15 Februari 2014. Pembukaan olimpiadd olahraga. KAMU SAKIT. :(((( Padahal itu hari yang ditunggu tunggu kaan :(( halaah kamu ngeliat tweet livereport sambil gigit jari gregetaan :(

Aku lupa kapan, tapi diantara tanggal tanggal ini, kalo ga salah hari kamis juga, kamu dapat panggilan outsider pertama kamu. Wah. Wkwk
Deket deket situ juga kamu punya rival kaan wes haha

23-24 Februari. Malam keakraban ekskul debat kamu. Disini kamu belajar kalo hal simple tuh bisa menjadi hal hal keren. Ya emang ga pas itu juga sih kamu belajarnya. Tapi pas itu udah jadi hal keren.

Sampai tanggal 10 Mei, kamu jqtuh di setiap pertandingan huhu. Tapi senggaknya kamu menang juara 3 dan jadi MVP. Silent champion. Kamu juga ngeliat gimana pas rival kamu marah dan ngebela kamu. Jangan lupa kamu nangis on the spot. :))

26 April 2014 kamu ikut rangkaian kaderisaai official terakhir dan aku harus bilang itu seru. Tapi aku tau hati kamu masih di si olimpiade. Aku tau kamu lebih milih olimpiade itu dibanding apapun. Dan yang aku harus bilang ke kamu, kamu harus hati hati dengan kemauan kamu karena kamu bakal ngrgunain senjata kamu untuk dapet yang kamu mau._. Kaderisasi ini berlangsung sampai Mei dan diakhiri dengan acara silaturahim antara panitia dan peserta. Wih.

Kita mulai ke penghujung tahun ajaran nih.

Acara selanjutnya adalah kamping angkatan. Dimana kamu sangat sangat ga suka kamping tapi untungnya kamu sekelompok sama orang yang jago masak so its okay.

31 Mei 2014, main pertama bolupandan. Kita makan dan foto kelas.
3 Juni 2014, hari terakhir belajar di kelas 10. Laluuu UAS, alhamdullillah hasilnya lumayan.
15 Juni 2014, hari ini hari terakhir di aku di lapangan softball dan baseball lodaya. Kemaren kemaren tim SMA aku kalah, hari ini juga sih. Nah hari ini aku sadar aku ga cocok sama angka selain angka 47. Mental aku jelek:(
Kegiatan dilanjut dengan pameran karya angkatan selama 2 hari.
Dan... Boneforable. 23 Juni 2014 sampai 25 Juni 2014. Kalo kamu lupa, ada postnya kok.

Itu, 1 tahun pertama kamu di SMA!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Image by Febz - Edit Image