Pages

Rabu, 25 Maret 2015

Read It, You!

Hai lagi,  future me. Aku ngasih tau keadaan sekarang kaan? Takutnya, kamu nanti ngelupain juga hal-hal  bagus dan somehow  feel worthless  bstrd.

Inget kalo kemaren kemaren kamu udah jadi editor dari 2 video aksel, MV sama drama Indonesia. Mereka emang bener bener percaya dan puas sama hasilnya. Itu keren soalnya mereka ngizinin ada FBZ  di belakangnya. Tapi aku  juga sedih soalnya berarti sebentar  lagi mereka  lulus dari 3  :( Aku juga lagi  belajar psikologi persuasif lagi. Soalnya disini lagi libur seminggu dan yap... ga ada kerjaan kalo  di rumah soalnya PR cuma kimia hehe. Ga juga ketang.  Ada RbL tapi itu udah selesei kemarin. I hope what i learned can be usefull.

Terus ex chairmate kemaren cerita-cerita. Yaa itu seru.  Walalupun dia cerita tentang kelasnya dan kamumalah baper sama kelas kamu. wkwk. It's okay. Anyway. Duta Bahasa juga minta bantuan kamu buat  ngebikin logo acara mereka. Isn't that honorable?

Inget juga Dewa Athena VII bro. Terperangkap di Lapangan Bali dari  21 Februari sampai 9 Mei itu bukan waktu yang bentar. Kemaren Sabtu 21 Maret, 1 Bulan Dewa Athena kamu udah mulai cape dan ingin ninggalin Lapbal. Tapi tau apaa? Boom! Kalo kamu ninggalin lapbal pasti aja  ada masalah. Kalo lagi di lapbal sih gabut-gabut aja. OH IYA kemaren kamu menang dodgeball 4 orang vs 6 orang. Emang lawannya kelas 10 sih tapi tetep keren soalnya kamu orang terakhir di lapangan. yang penting, MENANG! I REFUSE TO LOSE! - FBZ 2015

Apalagi yaa? banyak hayo  sebenernya mah.  Dari doa bersama kemaren juga. Untung aja kamu publikasi jadi bisa tuker tempat jadi dokum pas hari H. Kamu jadi ngeliat dan tau. Seceria apapun orangnya, dia pasti punya masalah. Malah, biasanya  yang paling ceria tuh sebenernya yang paling sedih.

Kamu juga harus  belajar ngendaliin trust issues kamu, susah hayo kalo nyimpen semuanya sendiri. Like it  or not, mereka temen-temen kamu jugaa. Inget, waktu doa bersama kamu rela beli 16 bunga buat 1 kelas aksel. Mungkin itu little thing. Simple thing. Tapi inget, sesuatu yang besar juga dimulai dari hal-hal kecil.  Simple. Kalo lupa inget-inget 23 Februari 2014. Itu  simple banget yet efeknya kerasa  sampe sekarang,  mungkin juga sampe nanti. Aku cerewet ya? Emang.

Really, ga bakal ada yang sepeduli aku ke kamu. Then again aku lebih fokus ke orang daripada ke diri sendiri dan  aku mikir kenapa ga fokus ke kamu? Disini aku  masih that indecisive person. Pas Dewa Athena kemaren aku masih belum siap jadi komandan lapangan. Contoh kecil juga waktu kamu lagi duduk sama temen-temen aksel di bazaar dan tiba-tiba temen kamu dari aksel angkatan bawah nawarin danus dia, awalnya sih kamu bilang ga mau beli tapi yaa akhirnya kamu beli kaaan? haha

ih aku  pengen nyebutin nama orang-orang. AND GIVE THEM CREDIT OUT OF IT. You should do that later. Aku mulai bosen make aku kamu dia orang itu dkk.

Later
FBZ 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar