Pages

Selasa, 24 Maret 2015

Coincidence?

Wuih haha ngebaca pos lama emang selalu ngebuat punya perasaan aneh. Ternyata terlalu banyak "kamu" "dia" atau  whoever that is. Tapi yaa  its nice to see me  before i'm like this. Itu seru. Ada aku yang marah.  Aku yang keren, yang sedih yang terharu dan lain sebagainya (dan iya aku tau kamu bakal baca ini. future me) walaupun pengen ngehapus, tapi kenangan kaya gitu lebih baik disimpen  haha.

Talk about the past
Kayanya aku punya memori yang cukup  pendek. It's seem like aku udah banyak lupa sama memori aku  satu tahun kebelakang, apalagi 2, 3 dan 4 tahun kebelakang yang lingkungannya udah beda. Ya itu cukup sedih ngeliat kamu ngelupain sejarah diri kamu sendiri karena terlalu fokus ke yang lain.

"Youre too busy looking to your future that  youre forget your past" itu satu kalimat yang kamu pengen ucapin banget ke  orang  itu kan, pet,  febz, FBZ atau siapapun kamu? haha. Tapi kenyataannya kalo kamu orang yang paling butuh kalimat itu.

Kamu juga tau kenapa aku milih judul "coincidence?" soalnya aku tau coincidence  tuh kata kata yang "wih gua banget" dan yaa aku berharap aja kalo nanti inget memori-memori pas aku sekarang. Khususnya "FBZ 2014  - Because there is something that can't move to 2015" atau huruf-huruf daedra itu. Oh iya, aku sengaja nulis nama fontnya takut kamu nanti lupa. Aku juga upload fotonya  kok. Kalimat yang ngebuat kamu yang sedesperate  apapun harus bangkit. Hadiah terbaik ulang  taun kamu, dan in case kamu jatuh lagi ke  lubang  yang sama dimana kamu lupa sama diri kamu sendiri. What's make you, YOU.

Masih inget  quotes dari Bioshock ga?
"We all make choices. But in the end, our choices make us."

Semua temen-temen kamu, kesalahan kamu, ketidaksengajaan kamu, itu semuanya pilihan kamu. Okay? Jadi kalo kamu lupa, please, inget-inget lagi yap!

Aku gamau kamu ngelupain hal-hal penting yang terjadi sekarang dan 2014. Karena itu semua penting. Seenggaknya buat aku sekarang. Jujur  aja,  aku takut kalo kamu bakal ngelupain ini. Dan sayang banget kita ga bisa komunikasi 2 arah. Kalo aku punya waktu lebih banyak aku bakal nulis lebih sering.

Katanya adulthood serem yaa? Semangaaat yaa kuliah-me, kerja-me atau  apapun-me!!!



FBZ 2014-2015
24/03/2015

Remember

Tidak ada komentar:

Posting Komentar