Pages

Kamis, 02 Juli 2015

Post ke 500 | Shattered Stories

Jadi aku baru sadar, kalo Blog ini ternyata sudah 5 tahun dan yap, aku bakal  ngereview blog ini.

Sekilas tentang Blog ini
Aku jujur ga inget kapan aku ngebuat  blog ini, tapi aku tau itu di tahun 2011. Pas aku masih kelas 7 atau kelas 1 SMP. Dulu URL blog ini bukan shattered stories, aku lupa apa tapi ada hubungannya dengan kata bacot. Tetep.  Aku lupa namanya apa.
Nama Shattered Stories sendiri  terinspirasi dari judul salah satu franchise Silent Hill, "Shattered Memories". Dan seperti  judul pos ini, ini pos ke 500 dari blog ini. Alhamdullillah juga, blog ini sudah dikunjungi lebih dari  500.000 kali. Yeay.
Pos pertama  dari blog ini berjudul "Nazo The Hedgehog" yang berisi review tentang tokoh tersebut  yang hanya berisi kalimat tidak penting. Post ini dipublish 21 Januari 2011 dan secara unofficial dianggap sebagai hari pembuatan blog ini.  Kemudian blog ini dilanjut dengan beberapa FBZ' Rant.

Fungsi Blog ini
Sebenernya, blog ini, seperti yang bisa dilihat di header, adalah blog personal aku dimana aku, nulis berbagai pemikiran, journey, review aku tentang sesuatu. Kadang-kadang, aku juga masukin tugas-tugas aku, dan  info-info yang menurut aku penting dan menarik dalam sebuah wadah yang ga bakal hilang. Dari pengalaman-pengalaman  nyimpen file  kaya foto di laptop, foto-foto itu gampang hilang dan gatau dimana. Jadi aku bisa bilang kalo "Ga ada salahnya ngeblog"

FUNGSI UTAMANYA, aku ingin kamu, future  me, atau  aku, present me untuk ngereview  gimana aku di tahun-tahun sebelumnya, dan liat apa yang sekarang kita dapet dari tahun 2011. Selain ngereview, kita juga bisa saling komunikasi satu arah, saling ingetin gimana harus bertindak dan tujuan-tujuan lainnya. Im talking to you, future me

Lalu
Buat kalian yang tidak sengaja membuka post ini, aku sebagai admin minta maaf.  Semoga kalian mendapat sesuatu, sekecil apapun itu, terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar