Image by Febz - Edit Image Cara mengetahui anonimous di Ask.FM | Shattered Stories ~ Shattered Stories

Pages

Kamis, 31 Juli 2014

Cara mengetahui anonimous di Ask.FM | Shattered Stories


Kepo sama orang yang ngeask lo tapi di anon terus? nah  sob gua punya cara buat nyari tau siapa orangnya, tapi cara ini ga bisa dipake terus terusan. Cara ini hanya berlaku bagi anonimous yang punya ID saja, nah langsung aja yaa
  1. Delete answer yg di ask dengan alasan harrasment.
  2. Tunggu beberapa hari, maksimal 1 minggu.
  3. Cek privacy setting, di blacklist akan muncul username yg bertanya.


3 komentar:

  1. oohh..klo gw biasa pake software hack Ask gan,,bisa tau passwordnya jg,,
    dapet dr www.DAMAIPROD.blogspot.com itu,,100ribuan
    ada jg software hack fb,twitter,instagram,dll
    pas beli alasan aja mau dbuat penting & gk disalahgunain,,biar dilayanin,,
    jngn bilang mau dbuat yg aneh2,,,

    BalasHapus

 

Image by Febz - Edit Image