Pages

Selasa, 29 Juli 2014

Rant: Remember that day? | Shattered Stories

Ingat hari itu? Aku tau kamu lupa, hari itu, cerita tentang masalah besar yang kamu punya, masalah yang kamu coba pendam, masalah yang kamu coba simpan, masalah yang kamu coba kalahkan? Masalah yang kamu coba anggap tidak ada? Aku ingat, aku ingat semuanya, tanggalnya, obrolannya dan sikap kamu saat itu. Bahkan saat kamu lupa bahwa aku adalah orang yang tahu, saat kamu mengeluh tentang hal itu kepada orang-orang, aku hanya bisa melihat dari jauh.... Menyemangati dari jauh

Bahkan, kalau aku boleh egois, aku akan mengatakannya, aku akan mengatakannya tepat di depan mukamu, aku akan mengatakan bahwa kamu harusnya berterimakasih. Karena apa? Karena kamu sekarang, kamu seperti ini, kamu mengeluarkan semua bakat kamu, karena siapa? Karena aku! Siapa yang membuat mental kamu seperti ini kalau bukan aku? Siapa yang menyuruh kamu untuk berusaha waktu itu kalau bukan aku? Siapa yang memaksamu untuk bekerja keras saat itu kalau bukan aku? Semuanya aku, dan aku dapat apa? GA ADA, AKU TIDAK DAPAT APA-APA, AKU HANYA DAPAT PIKIRAN NEGATIF DARI KAMU SEKARANG

Kamu lupa, kamu lupa semua yang pernah terjadi, kamu terlalu sibuk melihat ke depan dan melupakan aku yang berada di belakang, kamu lupa aku yang selalu menjadi back-up kamu, KAMU LUPA... sekarang kamu hanya melihat aku dari satu sisi... iya, sekarang aku tau kenapa aku menyebut kamu mempunyai sifat buruk itu... karena kamu terlalu cepat melupakan orang lain...

Tapi kamu tau apa? Aku menunggu kesempatan itu, aku mengunggu kesempatan dimana aku bisa menunjukan, kalau aku tidak pernah berubah, aku sama, dengan aku pada hari itu, mungkin aku bodoh, tapi, aku tidak pernah berubah

I just need that one last chance, and i'll change anything

-LPP-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar