Pages

Minggu, 15 Desember 2013

It just 6 months! | Shattered Stories

Ini baru 6 bulan, ini baru 1 semester gue sma ini, tapi gue ngerasa banyak banget yang berubah dari gue ._. ya selain sekarang sedikit lebih rajin dari pas smp, gue, suka banget sama diri gue gitu. nah gara gara ini gue mikir, gue ga akan gini kalo ga sekolah disini kalo ga ketemu sama orang orang ini... nah gue sebenernya ga bisa nyebutin nama sekolahnya tapi sekolahnya cukup bagus kok...

Kenapa gue bisa suka sama gue yang sekarang? soalnya gue udah berexperience sama orang orang hebat. dan itu bukan cuma sama satu orang tapi banyak orang hebat... salah satunya gue keceng dan umm gue waktu itu hpnya di bajak sama temen gue dan dia ngebajak line gue... dia tuh bilang "hai *insert nama here*" ke hampir semua kontak gue, dan ada 1 orang yang berbahaya (baca: yang gue keceng) di hai in ._. dan dia langsung tau kalo itu tuh pasti bajak -_- iya da aku tuh ga akan ngechat hai ke kamu kan ga akan -_- emang sih gue ga pernah ngechat hai soalnya dia pasti sibuk ._. dia termasuk orang sibuk kece yang gue ga mau ganggu ._. tapi ya dia tuh tetep baik ke semua orang, dia tuh semangat sama sabar, gue suka... terus dia pernah bilang kalo gue itu orang paling strong yang pernah dia temuin... disitu gue langsung srneng gimana gitu... atuhlah dibilang strong sama orang yang hebat itu keren banget...

gara gara dia gue udah bisa ngontrol gaya bahasa gue gue udah bisa tau kapan harus ngomong aku, saya, urang, aing, dan gue, makasih.... tapi setiap kali mikirin dia gue malah nyesel, soalnya waktu pertama kenal, gue ga sebaleg sekarang -_- sial -_- dan gara gara itu gue kehilangan satu coincidence sama dia -_- jadi jauh gitu... padahal kalo kata lagu this song save my life tuh "you never know what it means to me, that im not alone, that i'll never have to be" terus kalo kata lagu gone too soon tuh "you were part of me and i'll never be the same here without you"

Tapi, akhir akhir ini gue suka salting kalo dusenyumin -_- tapi gue pengen ngomong sama dia ._. dia tuh orang yang paling semangat kalo ngomong sama gue, sama orang lain, gue selalu goodmood gitu deket dia... anyway dia senyumnya bagus loh .___. tapi sekarang dia lagi sakit ',:D dan sakitnya bukan flu... gws for you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar