Pages

Minggu, 29 Desember 2013

Rant: Kenapa orang bisa deket? Terus kenapa orang bisa musuhan? | Shattered Stories

Jadi.... ini liburan gue yang paling productive menurut gue soalnya gue diajak kemana mana ga mau dan gue udah berhasil nyelesein 1/3  tugas semester 2 gue yang bahkan belum dikasih ._. wow ya emm selain itu, gue juga dikasih waktu buat mikir, dan hasil pikirannya gue taro disini...

Jadi kenapa orang bisa deket?
Pernah ga sih kalian deket sama orang tapi kalian ga tau kenapa? kalian cuma kenal, terus deket sama orang itu padahal kalian ga punya kesamaan? misalnya ya selain kalian sama sama manusia atau sekolah di sekolah yang sama, dia beda banget sama lo,misalnya dia suka belajar dan lo  suka main, dia suka baca buku lo suka main game, ga nyambung kan? terus kenapa kalian bisa deket? itu gara gara kalian tukeran pikiran, atau saling berpendapat, atau gimana... yang penting pas kalian udah  saling berpendapat, dan kalian bisa menerima pendapat dari pihak lain, kalian bisa deket dengan dia, ya ini juga berlaku kok buat satu arah, jadi misalnya, gue nih punya temen, dia tuh nyebelin banget sumpah ga ngerti lagi -__- kalo gue dideket dia, bawaannya badmood bro, unfriend aja? jangan, kalo misalnya lo punya temen kaya gitu, lo cuma harus penyesuaian. Kalo cara gue biar gue tetep bisa nyesuain diri sama dia, gue messin up stuffnya dia, jadikaya gue jadi super gj at the moment atau guejadi jerk ke dia, dan itu ngebantu, seenggaknya gue ga badmoood mulu kalo deket dia .__.

Kenapa orang bisa musuhan?
Gampang bro jawabannya salah paham, atau emang salah satu pihak salah,atau dua duanya salah, terus mereka ga mau maafin satu sama lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar