Pages

Minggu, 15 Desember 2013

random day 11 12 13 | Shattered Stories

tanggal 11 12 13 tuh udah jadi hari paling random buat gue, itu hari dimana gue dapet flashdisk gratis, marahan sama temen gue tapi gue berhasil modus 2 kali, jadi gini... hari itu tuh gue jadwalnya buat praktikum fisika di lab, dan pas itu, ternyata ada team dari bea cukai dateng ke sekolah gue, nah karena guru fisika gue kesiswaan, dia wajib dateng ke acara itu... nah gue sih senenh seneng aja soalnya dikasih makan hehe, ternyata bukan cuma makan, tapi dikasih flashdisk juga lumayan tuh kan, nah gue ga terlalu merhatiin banyak soalnya gue lagi main plants vs zombies 2 yang lumayan rame sambil line - an tapi gue mainnya ga fokus soalnya gue lagi berantem gitu -_- iya emang gue marah juga sih jadi salah gue juga tapi masalahnya gue marahan sama sahabat gitu atuhlah -_- jadi pagi pagi gue badmood

terus kita ngedengerin pewawancara sampe jam 11 dan akhirnya keluar dikasih makan, nah diluar itu ada anjing pelacak punya bea cukai, terus gue dikasih kesempatan bro buat salaman sama anjng yang namanya mars, cuma gue dan temen gue bro kita kesannya jp sama temen temen seangkatan yang lain B) dan gue jp ke seseorang... kece, gue goodmood!

udah gitu gue makan aja ke kantin dan tiba tiba line gue bunyi, itu kira kira jam 11.50 dan ternyata ada temen gue yang bilang gue dipanggil ke lab komputer. damn ngapain lagi sih? -_- pas gue keatas ternyata gue cuma disuruh buat blog temen gue dan itu makan waktu dan sebentar lagi gue ada belajar dasar salah satu ekskul gue dan gue belum siap siap -_- gue badmood lagi... dan ternyata praktikum gur mulai jam 1 gara gara diundur tadi dan gue harus praktikum dulu sampe jam 2, nah gue akhirnya nyusul pembelajaran ekskul itu ditengah tengah, pas materinya udah 2/3 beres tinggal simulasi -_-

tapi gue seneng soalnya dengan dateng terlambat gue ga sengaja duduk di deket kecengan gue hahahha dan dia nyapa gue duluan .___. ok gue ga saltung pas itu tapi beberapa saat kemudian dia mainin tas gue dan pas itu gue salting banget ga tau harus ngapain -___- tapi untung ga ada awkward moment soalnya udah gitu kita dibagi kelompok ._. dan karena duduknya deket kita ga sekelompok ._. tapi its okay gue ga mau salting lagi .__. its cool itu ngebuat gue goodmood, makasih siswa semangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar