Pages

Minggu, 29 Desember 2013

Rant: Peduli / Egois: Generasi jaman sekarang bro! | Shattered Stories

Jadi gini, generasi sekarang, teen-a-ger sekarang, menerut gue pada egois, pada lebih mentingin dirinya sendiri, ya emang ga semua sih tapi banyak, banyak banget -_- mereka tuh lebih mentingin perasaan dia sendiri daripada perasaan orang lain. contohnya gini: gue pernah jadi tempat curhat 2 pihak yang lagi musuhan, gue denger curhatan mereka dan gue ga ngeliat dari mereka kalo mereka tuh ga merhatiin gimana perasaan orang yang mereka musuhin pas itu, padahal gue tau mereka sama sama marah sama sama sakit hati -_-

nah terus nih, banyak yang bilang kalo peduli sama orang tuh ngebuat sakit ngebuat cape atau gimana, itu salah satu sikap egois, yang  dibutuhin dunia sekarang, bukan orang yang egois, tapi yang peduli. Pemimpin dunia tuh harusnya orang yang bisa membuka mata, pikiran, dan telinga mereka, untuk bisa berubah. kalo mereka cuma mikirin mereka sendiri, mereka ga really peduli sama orang lain, atau mereka salah peduli-_-

coba misalnya gini, kalian sering cape kan  soalnya kalian care ke orang terus orangnya ga care ke kalian? bisa ga kalian terapin pas kalian jadi orang besar? walikota atau apa gitu?kalian ga bisa kan punya konsep mikir kaya gitu, kalian ga bisa ga peduli sama orang yang kalian pimpin. itunamanya ga tanggung jawab.

Gue selalu mikir, orang jahat tuh orang yang egois, yang  mikirin dirinya sendiri ga mikirin orang lain, mereka cuma mikir gimana mereka survive, mereka ga mikir dengan keegoisan mereka, apa mereka nyakitin orang lain? ngambil harta, tahta, wanita (?) orang lain, engga mereka cuma mikir gimana biar mereka comfort. Gue yakin, di dunia ini ga ada orang jahat yang ga egois, gue juga yakin ga ada orang yang ga egois,yang ada cuma tingkat egoisnya beda beda.

Kalo menurut gue salah satu faktor yang ngebuat orang jadi egois itu kurangnya sosialisasi dengan orang lain,main gadget aja weh terus main gadget :( itu kenapa generasi sekarang FCKED UP!! -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar