Pages

Sabtu, 18 Februari 2012

Ga akan ada Bahagia, kalau ga ada Kesedihan | Shattered Stories

   Suatu hari, di sekolah gue, ada seorang temen gue yang baru aja putus dari pacarnya... Of course dia galau banget... bahkan dia masih inget kata-kata mantannya itu sebelum putus, "kamu ga bisa ngebahagiain aku!" , ya itu kata-kata yang lumayan dalem, gue yang ngedenger curhatan dia juga bisa ngerasain kalo waktu itu dai nge down banget. Dia ngecoba buat sok cool dan nahan air mata, ngebuat expresi wajahnya aneh. Gue sih cuma bisa nyemangetin dia, soalnya, gue emang ga bisa berbuat apa-apa lagi.
   Di lain hari, temen gue yang lain, dia baru saja bertengkar dengan pacarnya, sekarang, dia mengeluarkan suatu kata-kata yang cukup jahat di telinga gue,"kenapa sih harus ada galau? kenapa kita ga bisa seneng setiap hari?" "Itu Robot!" kata gue. Dia kebingungan, lalu, gue pun pergi, gue takut jawaban gue malah akan menghasilkan perdebatan.
   Sebenernya, gue cuma mau bilang, Galau itu membuktikan bahwa kita manusia! bahwa kita punya perasaan! karena kita punya hati! Kalo ga ada galau, kita ga akan bisa ngerasaain bahagia, kita ga akan bisa ngerasain senang, ga bisa ngerasain bangga! semua di dunia ini bakal jadi datar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar