Image by Febz - Edit Image Kenapa Harus Berkelahi? | Shattered Stories ~ Shattered Stories

Pages

Senin, 20 Februari 2012

Kenapa Harus Berkelahi? | Shattered Stories



   Gue punya semanyam phobia, yaitu phobia takut sakit, well, mungkin cukup aneh di mata kalian, Jadi gini, gue ga takut mati, gue cuma takut sekaratnya doang. Pasti sekarat itu sakit. Atau seperti di fil-film conan, dimana korbannya menahan rasa sakit demi menuliskan petunjuk tentang pelaku pembunuhannya, mereka Strong. Seperti yang sering ada di berita-berita tv, masa SMA dan SMP adalah masa-masa labil, jadi ini lah saatnya remaja-remaja mulai meracau. Memang sih, gue termasuk atleth di sekolah (maunya) gue jago dalam bidang olahraga (tapi ga deng) Dan melihat gambar di atas, gue pasti lebih memilih furry yang di sebelah kanan, soalnya megang pistol, sedangkan yang di sebelah tinggi cuma ninju, perbandingan menangnya 1:100 kecuali jika tinjuannya adalah tinju dewa.

   Sekolah gue sih bisa di bilang "no bully zone" tapi tetep aja ada benih-benih calon penjahat di sini, dan ada geng motornya :o . Tapi, selama mereka masih  menjaga sikap it don't make sense to me. Kenapa sih harus berantem? kenapa ga pake cara lain aja? yang penting jangan sakit lah! gue takut nih! -_-

#For temen-temen yang suka berantem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Image by Febz - Edit Image