Pages

Minggu, 19 Februari 2012

Kenapa Orang lain bisa terkenal dan kaya di Internet? Rahasia Jitu!!! | Shattered Stories

   Kenapa orang lain bisa terkenal di internet? jawabannya cuma satu! mereka unik, dan keunikan yang mereka miliki menjadi ketertarikan bagi orang lain. Contoh saja Smosh di youtube.com mereka menghasilkan video-video menarik berbasis pada imajinasi tingkat tinggi mereka. Sama seperti artis-artis internet lain, mereka menjadi kaya. Di kontrak, jadi bintang iklan, masuk TV. Jadi, yang kita lakukan hanya perlu menjadi kreatif dan jangan cuma bisa copas dari karya orang lain. Ayo bangkit!!!
Cara lain adalah dengan mencari kesukaan yang populer. Cari hal yang paling dibutuhkan di Internet. Dari mulai software canggih atau video-video seperti yang saya sebutkan tadi. Atau yang paling mudah adalah seperti radiya dika, buatlah gurauan humor di situs anda, seperti meme atau gurauan yang banyak disukai.
Selain itu, anda harus tetap exsist, jangan pernah lupa anda siapa dan jangan pernah menjadi jaim, keluarkan saja semua bacotan anda asal tidak merusak nama baik orang atau intansi lain, selama bacotan anda berguna, tak jadi masalah. Bacotan adalah salah satu ciri anda. Dan sebisa mungkin di setiap langkah anda, gunakan ciri khas anda. Mungkin itu akan membuat keunikan sendiri bagi orang lain.
JANGAN PELIT, BERBAGI LAH DENGAN ORANG LAIN< adalah kunci sukses yang lain, tanpa orang lain (dan google) anda tidak akan pernah menjadi terkenal, sebisa mungkin anda share dan bekerja sama dengan orang lain, sekalian promosi kan?

Sekian tips dari saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar