Pages

Senin, 20 Februari 2012

Siapapun Bisa Berubah =( | Shattered Stories

   Hari demi hari gue lalui, tak terasa 2 tahun sudah terlewat. Gue Berpisah dengan sahabat-sahabat. Gue kira semua akan baik-baik saja. Tidak akan ada yang berubah dengan mereka. Tapi dugaan gueu salah. Mereka sudah tidak menganggap gue sebagai teman dekat mereka. Ternyata mereka semua sudah di kalahkan oleh waktu.

   Ya, Waktu, waktu adalah hal paling mengerikan yang pernah gue tau, karena kenangan-kenangan indah mudah terhapus bersamanya. Waktu menghapus semua perasaan yang ada di hati manusia. Waktu terlalu tangguh untuk di lawan, sekeras apapun kekuatan yang dipunya, seseorang tak akan dapat menghentikan, bahkan memutar waktu, bahkan, aku tau, bahwa semua  orang menginginkan waktu terputar kembali. Untuk memperbaiki kesalahan mereka. Mengira dapat mengubah hidup mereka menjadi lebih baik.

   Waktu juga mengubah perasaan teman-teman gue, lama tak bertemu membuat kehangatan persahabatan ini memudar, bahkan, gue kenal, salah seorang teman yang tidak terlalu dekat dengan gue, bertengkar dengan sahabatnya karena sudah saling bermasalah. Mereka melupakan semua masa indah yang pernah mereka lalu sebagai sahabat. Memikirkan itu gue merasa bahwa itu adalah hal yang menyeramkan, bagaimana perpisahan ruang dan waktu bisa mengubah hati manusia. Sama seperti sebuah hubungan, bagaimana suatu pasangan dapat berpisah karena sudah merasa pasangannya sudah tidak cocok. Dan itu akan menyebabkan kepedihan yang mendalam bagi pasangannya yang lain. Tapi hal itu juga terhapus oleh waktu.
 
   Sekarang, yang cuma bisa gue lakukan hanyalah tetap kuat. Gue harus merenung, dan sebisa mungkin membuat diri gue ga berubah, karena, perubahan itu akan membuat kenangan-kenangan indah lenyap. ya, walaupun, gue pasti akan berubah, setidaknya, gue ingin berubah menjadi lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar