Pages

Selasa, 23 Juni 2015

Sorry part 2

Arent this human interaction is wierd? Why do human act like this?

Im posting this because im feeling like shit:(

Sekali lagi, ENFP, bukan tipe yang jago ngeluarin isi emosinya dan aku tau kalo aku ngeluarin somehow pasti salah dan aku gatau kenapa itu terjadi.

ENFP, semakin dia stress semakin dia ngelempar orang orang disekitarnya. Whoa that just mean. Tapi aku ngerasa sering ngelakuin itu, baik secara langsung atau ga langsung. Aku pernah, waktu kelas 10 marah ke salah satu temen aku gara gara dia mau bantu aku dengan luka. Artiloe 2014. Iya emang aku jahat aku tau tapi itu bukan kemauan aku-_- dan semua makin jelek pas kelas 11 semester 2 dimana semua hal makin susah.

You know that condition when your head always contradictive? Bukan antara pikiran sama hati, itu cuma sesuatu yang kamu ga tau apa, tapi selalu ada pro kontra antara semua ide yang kamu pengen.

Selalu ada 2 pikiran yang ga setuju satu sama lain dan mereka bakal terus bertengkar sampe salah satu kalah. Dan itu yang ngebuat semuanya jadi susah dan ngebuat ENFP stress sendiri. Really ENFP ga bakal stress sama semua permasalahan fisik dan orang lain karena itu piece of cake. Like really -_- tapi when its come to myself, semua emosi yang dipendem lalala harus keluaar, iya aku emang bingung.

Intinya aku mau minta maaf sama kalian, temen temen yang kurang aku hargain
Maaf juga chairmate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar