Pages

Selasa, 23 Juni 2015

Sorry

This post is my tribute to all my sensing friend.

Dan kenapa aku ga bilang realist? Soalnya ga semua intuitive idealist kaan. Jadi disini aku bakal lebih bedain sensing sama intuitive.

Mungkin beberapa diantara kaliam nyadar aku jarang cerita atau apapun ke kalian. Sebenernya itu bukan gara gara aku ga percaya sama kalian atau gimana. Aku cuma ga bisa cocok sama feedback yang kalian kasih

"Ewh youre so selfish"
NOPE! ENFP, secara natural tuh tipe yang keras kepala dan pendebat juga overthinking dan sensitive. Tapi ENFP ga pernah atau jarang ngeliatin itu, jadi ENFP keliatan kaya tipe yang selalu senang. Waw. Kecuali ya untuk ENFP yang lagi stress atau gimana. Dan gara gara sifat itu, ENFP suka kesusahan untuk ngeluarin apa yang ada di dalem mereka -walaupun mereka super super pengen-

Sensing itu literal. Dimana kalian liat yang ada. Dan apa yang aku ga bisa keluarin itu ga bisa kalian liat semuanya. Jadi aku ga pernah bisa full 100% ngeluarin apa yang harusnya emang di keluarin sebelum itu meledak. Selain itu, kalian bakal kecapean dengan masalah ENFP. Aku ga kaya kalian yang bisa let it go bro. Aku tipe overthinking yang emang semuanya harus disettle. Setiap sensing, aku bisa liat kalian mikir "kenapa kamu mikirin itu itu ga penting blablabla". Iya ok emang Aku sering mikirin hal hal ga penting yang kalian ga pernah mikirin. Aku bukan pemikir kongkret yang bisa mikirin apa yang aku harus mikirin. Aku mikirin semua hal bahkan cara kamu jalan. *im looking at you my fellow sensing friend*

Ok balik lagi
Kalo aku cerita masalah ke orang, aku butuh real feedback aku butuh orang yang lebih keras kepala dari aku yang bilang "pet, maneh harus kaya gini." Bener bener butuh orang tegas yang mau bantu aku brainstorming. Maaf kalo ini offensive.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar