Pages

Selasa, 19 Juli 2016

The Notebook: #18 You Don’t Need A Weapon When You’re Born One

Aku akan memberi tahu kalian sedikit tentang rahasiaku. Rahasiaku adalah hal yang membuatku bertahan hidup. Hidup dengan nyaman, bahkan lebih. Lebih dari kalian orang-orang yang tidak mau mencoba membuka. Membuka diri kalian dan sadar akan potensi kalian. Kalian terlalu takut dengan kelemahan. Kelemahan yang justru dapat aku manfaatkan sebagai kelebihan. Kelebihan untukku, tentunya, karena aku adalah senjata.

Aku ditempa berbagai cobaan. Cobaan yang membuatku makin kuat. Kuat untuk menghadang segala musuh. Musuh bukanlah lagi ketakutanku. Ketakutanku adalah jika seseorang mengetahui rahasiaku. Rahasiaku tentang cara menjadi seorang senjata. Senjata, ya seorang senjata yang begitu ampuh melakukan serangan.

Aku akan menceritakan kekuatan senjata ini. Senjata ini adalah senjata yang telah memulai perang dunia. Dunia yang juga dipenuhi orang-orang sepertiku yang berani mencoba. Mencoba seberapa kuat kekuatannya dan pengaruhnya. Pengaruhnya cukup bagus namun aku tidak tertarik. Tertarik untuk mencoba menggunakannya sendiri.

Kecuali jika kau spesial. Spesial untuk menjadi musuhku. Musuhku akan aku berikan serangan khusus yang bahkan mereka tidak akan tahu. Tahu-tahu mereka sudah terjebak. Terjebak dalam kekuatanku.

Terimakasih dunia telah menjadikan aku senjata.

Sekarang aku akan memberi tahu rahasiaku; kalian juga adalah senjata.

Maaf saja aku tidak akan memberi tahu kalian senjata apa yang kalian punya atau bagaimana cara membangkitkannya. Itu akan menjadi hal sangat bodoh bagiku bila orang-orang menjadi kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar