Pages

Kamis, 07 Juli 2016

The Notebook: #7 I live in the shadows; no one sees me and no one knows my name.

Aku
Aku adalah musuh terbesarmu
Aku adalah mimpi buruk terbaikmu
Aku adalah harapanmu, perjuanganmu, keinginanmu
Aku adalah penggerak semua kelakuan yang kau lakukan tanpa akal sehatmu
Atau sewaktu-waktu
Aku sangat cerdik aku membuat ini terlihat seperti masuk di logikamu
Aku menjatuhkanmu dan kemudian mengatakan ini semua akan berakhir bahagia dan kau harus terus mencoba
Aku bersembunyi dibalik semua kata bermakna dan membuatmu bersemangat untuk melakukan tindakan bodohmu
Dan bahkan
Kau tidak tahu bahwa aku musuhmu
Lucu, bukan?
Aku begitu berkuasa
Aku bisa membunuhmu jika aku mau
Walaupun hanya jiwamu, tubuhmu juga sebenarnya tidak berharga untukku
Dan kau
Tidak bisa sedikitpun melakukan apa-apa tentangku
Lalu siapa kah aku?
Aku yang mengendalikanmu
Aku yang mengatur mana yang baik mana yang buruk
Aku yang dikenal dan dipuja tanpa orang-orang tahu sisi burukku
Aku adalah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar