Image by Febz - Edit Image The Notebook: #20 Positivity Post ~ Shattered Stories

Pages

Selasa, 26 Juli 2016

The Notebook: #20 Positivity Post

Positivity Post!

Hai geng! Buat meminta maaf sekaligus nyeimbangin semua post kelam dan melankolis sebelumnya, aku bakal ngasih satu post khusus biar kita bersyukur dengan apa yang tuhan kasih buat kita! Aku bakal mulai dari hal paling besar sampai paling kecil.

Pertama, kita masih hidup. Kita masih bisa merasakan hal-hal lewat panca indera kita, kita masih bisa berpikir dan kita masih bisa merasakan keindahan alam. Lalu, kita masih hidup di dunia dimana kita masih bisa melihat kebaikan. Kita masih bisa berbuat baik dan menerima perlakuan baik.

Jangan lupa kita punya teman-teman dan keluarga yang ada saat kita butuh, mau mendengar cerita kita, dan menerima kita apa adanya. Mereka juga membantu kita untuk menjadi kita yang sekarang. Tanpa mereka, kita hanya akan menjadi orang yang bodoh tanpa mengetahui perspektif dunia. Kita berkembang dan berkembang menjadi orang yang lebih baik tanpa kita sadari.

Selain itu, jangan lupa dengan makanan enak yang kita makan. Kita masih bisa merasa kenyang dengan makanan dan kita masih bisa merasa nyaman dengan barang-barang dan tempat tinggal kita. Coba, hitung berapa kali kita makan dari kecil. Atau berapa kali kita memberi barang dan pakaian.

Kita juga masih bisa bermimpi. Bukan kah ini hal paling positif yang bisa kita punya? Bermimpi dan mempunyai impian. Ini juga hal paling kecil yang jarang kita syukuri. Mimpi membuat kita menjadi orang yang lebih baik dalam perspektif kita. Determinasi, motivasi, semangat, semua perasaan yang muncul karena kita bermimpi. Perasaan yang muncul untuk hidup. Impian lah hal paling penting dalam membantu kita berkembang. Jadi, jangan lupa bermimpi ya!

Masih banyak hal yang bisa kita syukuri dari hidup kita. Kita hidup dengan jutaan anugerah yang kita sendiri tidak sadar. Terkadang, untuk bahagia kita hanya perlu untuk melihat dan menyadari hal-hal kecil. Selamat dan semangat dalam hidup, geng! Semoga kehidupan kalian dipenuhi dengan kebahagiaan karena bersyukur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Image by Febz - Edit Image