Image by Febz - Edit Image The Notebook: #8 Some people are meant to fall in love with each other - but not meant to be together. ~ Shattered Stories

Pages

Kamis, 07 Juli 2016

The Notebook: #8 Some people are meant to fall in love with each other - but not meant to be together.

Aneh, bukan? Dunia punya jalannya untuk bekerja. Aku disini mengetik tulisan ini. Dan kau disana dengan aktivitasmu.
Takdir. Mungkin ini yang namanya takdir. Ketika kita bertemu dan saling mengenal. Ketika sapaan dingin orang asing berubah menjadi canda tawa saling mengerti.
Perasaan. Sebuah kebohongan besar jika semua ini tidak menimbulkan perasaan padaku. Atau padamu. Mungkin. Aku tidak tahu. Namun kau menerimaku apa adanya dan aku pun nyaman menjadi diriku di dekatmu. Apa kah perasaan ini?
Takut. Aku takut kehilanganmu, mungkin kau juga seperti itu. Rasa bahagia saat kita bersama satu-persatu mulai hilabg karen waktu. Mungkin itu lah alasan kita bersama, kita ingin terus menghidupkan kebahagiaan itu. Mungkin itu lah alasan kita bersama, kita takut kehilangan kebahagiaan kita.
Kenangan. Memori bangkit satu-persatu. Mengatakan “Hai ingat ini? Hai ingat itu?” Sayangnya memori menimbulkan perasaan bagi mereka yang mengingatnya. Kenangan ini akan membangkitkan senyuman, dalam satu kondisi, jika aku bersama kamu, mengingat pengalaman bodoh kita.
Hidup. Hidup ini kompleks. Dihuni oleh enam miliar orang dengan tujuan dan keinginannya masing-masing. Dan seseorang tidak bisa dengan mudah mendapatkan yang dia inginkan, walaupun itu hanya kebersamaan. Terkadang, walau kita berusaha, keinginan kita tidak akan tercapai.
Takdir. Mungkin ini yang namanya takdir. Ketika kita bertemu dan saling mengenal. Ketika sapaan dingin orang asing berubah menjadi canda tawa saling mengerti. Ketika kita tahu walaupun kita tidak ingin, kita harus berpisah. Ketika kita tahu bahwa kita tidak bisa bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Image by Febz - Edit Image