Pages

Selasa, 26 Juli 2016

The Notebook: #19 I Am A Wolf, Searching For My Moon

Pernahkah kau mencari seseorang yang dapat mengisi kekosonganmu? Apa kah hal itu sangat berat? Apa kah kau mencari seseorang yang "pas"?

Jika kau merasa seperti itu, mungkin kau sama sepertiku. Aku adalah serigala yang mencari bulanku. Bukan serigala yang hidup dalam kelompok dan saling menjaga satu sama lain tentunya. Hidup itu adalah mimpi yang terlalu mewah bagiku. Aku serigala yang hidup sendirian. Karena itu lah aku sangat membutuhkan bulanku. Untuk sekedar menghibur dan menemaniku dikala aku merasa sepi.

Terkadang aku juga menemukan kawanku. Mereka yang mencari bulan mereka juga. Sayang, kami tidak bisa bersama karena kami tahu kami tidak akan bisa memenuhi keinginan masing-masing. Kami berharap kami menemukan bulan kami.

Tapi jika kau bukan kawanku, kau sangat beruntung. Kau bisa menghabiskan waktumu untuk hal lain. Walaupun kau bukan kawanku, aku masih mau menemanimu, karena aku tahu bagaimana rasanya kesepian dan aku tidak mau kau untuk jatuh ke lubang yang sama denganku.

Mungkin perjalananku masih panjang. Aku masih mencari bulanku. Aku bertemu dengan bulan-bulan yang mungkin adalah mirip orang lain, aku tahu mereka bukan bulanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar